Game Mobile Tales of Crestoria Siap Masuki Open Beta

in , ,
Bandai Namco siapkan Tales of Crestoria tahun ini.

Jika kamu mendengar kata JRPG, tentunya yang akan terbayang di pikiranmu adalah game RPG dengan balutan khas Jepang. Mulai dari battle systemnya yang kompleks, baik turn-based, tactical, atau action dengan berbagai efek, hingga desain karakter anime maupun dunia fantasynya yang penuh warna.

Setidaknya, inilah yang akan Bandai Namco hadirkan dalam game mobile barunya Tales of Crestoria yang siap meluncur pertengahan tahun ini.

Melalui akun Twitter resminya, Produser Tales of Crestoria, Tomomi Tagawa mengatakan bahwa Bandai Namco telah siap untuk merilis gamenya untuk Android dan iOS pada awal bulan Juni 2020 nanti di seluruh dunia. Game ini akan miliki full voice berbahasa Jepang untuk cerita utamanya, termasuk cutscene, dan beberapa video dengan efek brush-nya.

Saat ini Bandai Namco tengah memoles build akhirnya dan menjamin para fans akan menikmati seri Tales of Crestoria saat dirilis nanti. Tagawa juga menyebutkan bahwa mereka akan merilis theme song dan promosi videonya pada tanggal 26 April nanti.

Di akhir pernyataannya, Tagawa mengumumkan bahwa open beta Tales of Crestoria akan dirilis awal bulan Mei 2020 nanti dengan versi berbahasa Inggrisnya. Ia juga mengingatkan bahwa semua bulan yang ia telah sebutkan bisa saja diubah karena COVID-19 yang tengah mewabah.

Tales of Crestoria sendiri telah diumumkan pada tanggal 11 September 2018 silam. Ia miliki tema “kriminal” dan menceritakan seorang anak lelaki yang memiliki beban hidup sangat berat dan harus tetap hidup untuk seseorang atau sesuatu yang sangat berarti baginya. Sebelumnya gamenya direncanakan untuk rilis tahun 2019 namun akhirnya ditunda hingga pengumuman di atas.


Baca lebih lanjut tentang Tales of Crestoria, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.