Ubisoft Umumkan Game Mobile Tom Clancy’s The Division Resurgence, Alpha Test Sudah Dibuka

Game Mobile Tom Clancy's The Division Resurgence

Ubisoft memang dikenal sebagai pengembang game yang bisa hadirkan game baru setiap tahunnya. Kini, Ubisoft kembali mengumumkan sebuah proyek baru terkait game rilisannya dimana kali ini mereka mencoba mobile sebagai platform rilisannya.

Game Mobile Tom Clancy’s The Division Resurgence

Siapa yang menduga game The Division ini akan mendapatkan versi untuk game mobile untuk platform Android dan iOS. Diumumkan melalui sebuah trailer video, Ubisoft bawa hal baru lewat hadirnya game mobile Tom Clancy’s The Division Resurgence. Game ini nantinya akan bawa mekanisme yang sama seperti seri game The Division sebelumnya dimana third-person shooter menjadi tema utamanya namun dengan cerita dan fitur-fitur baru.

https://twitter.com/Ubisoft/status/1544713759901589510

Game mobile ini sendiri nantinya akan mempunyai latar tempat di Amerika pasca krisis terjadi akibat virus outbreak yang mengakibatkan kerusuhan serta runtuhnya pemerintahan. Para Gamers nantinya berperan sebagai agen “Strategic Homeland Division” yang bertugas untuk mengembalikan kedamaian serta menjaga warga sipil untuk membantu mereka membangun masa depan yang baik.

Hadir Secara Gratis, Game Mobile Tom Clancy’s The Division Resurgence Buka Alpha Test

Hadir Secara Gratis

Berbeda dengan dua seri The Division yang berbayar, game mobile Tom Clancy’s The Division Resurgence ini nantinya akan menjadi game free-to-play atau hadir secara gratis. Namun, seperti telah kita ketahui bersama bahwa game yang hadir secara gratis sepertinya akan menjadikan microtransaction sebagai salah satu bumbu pemanisnya.

Terlepas dari hal tersebut, game kembangan Ubisoft tersebut saat ini sudah membuka alpha-test atau tahap testing dari gamenya. Meski berlangsung secara tertutup, gamers yang ingin berkesempatan mencoba alpha test tersebut bisa langsung mendaftar di website resmi dari game tersebut.

Tom Clancy’s The Division Resurgence akan hadir di platform Android dan iOS dengan tanggal rilis yang masih belum ditentukan. Apakah kalian tertarik memainkan game Ubisoft versi game mobile dari The Division tersebut?


Baca berita terupdate terkait Ubisoft, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir. For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version