Hampir 6 Tahun Rilis, Game Mobile Uncharted Fortune Hunter Resmi Dimatikan

Game Uncharted Fortune Hunter Resmi Dimatikan

Game-game Uncharted dikenal karena punya aksi petualangan yang seru dan visual sinematik yang memanjakan mata. Sudah cukup lama sejak terakhir kali Uncharted merilis game baru namun tahun ini, pemain di platform PC bakal dimanjakan dengan kehadiran Uncharted: Legacy of Thieves Collection yang berisi Uncharted 4: A Thief’s End dan Uncharted: Lost Legacy, yang sebelumnya eksklusif untuk konsol saja.

Uncharted Fortune Hunter Resmi Dimatikan Per 29 Maret

Sayangnya, selain kedatangan game baru, tahun ini, Uncharted juga akan kehilangan satu game. Melalui akun Twitter resmi mereka, Naughty Dog mengumumkan bahwa game Uncharted free-to-play yang dirilis untuk mobile yaitu Uncharted Fortune Hunter resmi dimatikan. Naughty Dog menjelaskan jika pemain tidak akan lagi bisa mengunduh game tersebut baik di Google Play Store maupun Apple App Store, per 29 Maret.

Namun, pemain yang masih memiliki Uncharted Fortune Hunter di perangkat mereka masih akan bisa memainkannya dalam mode offline saja dan hingga pemain menghapusnya dari perangkat mereka. Selain itu, Naughty Dog juga mengkonfirmasi jika toko in-game dari Uncharted: Fortune Hunter, saat ini sudah tidak lagi dapat diakses.

Jika melihat dari respon yang ada, sebagian besar penggemar Uncharted nampak biasa saja dengan pengumuman tersebut. Beberapa penggemar Uncharted di Twitter bahkan mengaku jika mereka tidak pernah mengetahui eksistensi game tersebut, sebelum Naughty Dog mengumumkan jika Uncharted Fortune Hunter resmi dimatikan.

Uncharted Fortune Hunter Terakhir Mendapat Update Pada Juni Tahun Lalu

Hampir 6 Tahun Rilis, Game Mobile Uncharted Fortune Hunter Resmi Dimatikan 2

Bagi yang tidak tahu, Uncharted Fortune Hunter merupakan game puzzle platformer garapan PlayStation Mobile dengan bantuan Naughty Dog, yang diterbitkan oleh Sony Computer Entertainment pada 2016 silam. Game tersebut masih menggunakan Nathan Drake sebagai karakter utama, punya lebih dari 200 level untuk diselesaikan dan terakhir kali mendapat update pada Juni tahun lalu.

Sumber: Gamespot


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Uncharted atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version