Game Mobile Warcraft Akan Segera Diumumkan oleh Blizzard Bulan Depan

Game Mobile Warcraft Akan Diumumkan Oleh Blizzard di Bulan Depan

Game Mobile Warcraft akan segera diumumkan oleh Blizzard di bulan depan melalui live-streaming.

Pasar game mobile saat ini merupakan target yang sangat diincar oleh banyak developer maupun publisher, tidak heran tentunya karena keuntungan yang bisa didapatkan sangatlah besar, walaupun mungkin harus menggratiskan gamenya agar bisa diraih oleh banyak gamer.

Tidak heran mengapa Activision Blizzard menempuh jalan ini, dengan salah satunya mengumumkan Diablo Immortal yang dirilis untuk platform mobile, ternyata juga akan dirilis untuk PC.

Setelah Diablo, franchise lainnya yang cukup terkenal yaitu Warcraft juga akan menuju mobile, entah menjadi game dengan genre yang sama seperti WoW yaitu MMORPG, atau mungkin menjadi genre lain.

Game Mobile Warcraft Akan Diumumkan melalui live-streaming di website resmi

Informasi ini kami peroleh melalui cuitan twitter dari akun resmi Blizzard Entertainment.

Tidak banyak hal yang mereka umumkan, selain jadwal serta website tempat berlangsungnya live-streaming tersebut. Dimana mereka akan melakukan live-streaming di tanggal 3 Mei di jam 10.00 AM (PT) alias jam 12 malam (WIB).

Bagi kalian yang juga ingin menonton live-streaming untuk game mobile Warcraft, bisa menuju website resminya. Belum diketahui kira – kira gameplay seperti apa yang akan diusung oleh Blizzard untuk franchise terkenalnya ini, apakah berfokus dengan RPG atau mungkin malah RTS seperti jaman dahulu.

Game Mobile Warcraft Akan Segera Diumumkan oleh Blizzard Bulan Depan 3

Jika boleh prediksi, mungkin saja genre yang akan diusung adalah MMORPG layaknya WoW, karena sebenarnya banyak sekali game di mobile yang mengusung genre yang sama, lalu keuntungan yang dapat dihasilkan juga bisa sangat tinggi karena para player (terutama pecinta PvP), akan rela mengeluarkan uang untuk memperkuat karakter mereka.

Atau mungkin yang kedua, game Warcraft mobile ini akan mirip dengan Diablo Immortal yang mengusung genre ARPG. Namun, kemungkinan ini cukup kecil karena mengingat Diablo Immortal saja belum dirilis secara publik tentunya para player akan keberatan memainkan 2 game yang memiliki mekanik gameplay yang serupa.

Bagaimana menurut kalian? Apakah tertarik untuk mencoba game yang akan menggunakan setting di dunia Warcraft ini? Atau cukup skeptis dengan game ini karena bukan merupakan game PC?

Apakah nantinya game ini juga akan menuju PC seperti Diablo Immortal, atau hanya akan berfokus di mobile saja? Kira – kira gameplay seperti apa yang akan diusung oleh Blizzard?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait berita game atau artikel lainnya dari Khrisnanda. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version