Game Mode pada Windows 10 Tak Sesuai Harapan?

windows 10 gaming

Fitur Game Mode pada Windows 10 sempat menjadi perhatian banyak gamer di seluruh dunia dalam beberapa pekan terakhir. Dengan mode ini, Microsoft mengklaim jika performa game dengan cara menaikkan framerate peak sekaligus konsistensi framerate.

Saat ini Game Mode baru hadir untuk mereka pengguna Windows 10 insiders build, jadi hanya beberapa orang saja yang bisa bereksperimen dengan fitur ini. Dan dari beberapa tester yang telah mencoba Game Mode ini, mereka tampaknya kecewa besar karena fitur tersebut tidak memberikan improvisasi apapun kepada game.

Redditor ‘Primeey dan juga channel Youtube “Go4game” tidak merasa adanya perubahan dengan Game Mode mati ataupun diaktifkan saat bermain Forza Horizon 3.

Channel Youtube lainnya “AkkaratG Klunrith” dapatkan hasil yang serupa saat dia mengujikan Game Mode pada Rise of The Tomb Raider. Channel Youtube ini mencoba untuk memainkan area Soviet di game yang membutuhkan kemampuan CPU yang lumayan tinggi karena area yang besar dan banyak objek yang harus di-render. Sayangnya dia tak dapatkan improvisasi apapun pada framerate game.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

https://youtu.be/YvwzZFXnU2o

https://youtu.be/xOPeqBj91kI

Untuk sekarang, tampaknya Game Mode belum sesuai ekspektasi para gamer untuk meningkatkan performa game. Tapi kita lihat saja nanti kedepannya apakah Microsoft dapat memperbaiki masalah tersebut atau tidak.

Source: DSOgaming

Exit mobile version