Game Monster Hunter Baru Bakal Lahir dari Kolaborasi Capcom dan Developer CODM

game monster hunter baru

Kolaborasi Capcom dan Developer CODM, Bakal Ciptakan Game Monster Hunter Baru

Game Monster Hunter Baru – Pada hari Selasa kemarin telah diumumkan kolaborasi Capcom dan developer CODM (Call of Duty: Mobile) untuk proyek yang masih belum diberi nama. Namun, sudah dipastikan bahwa kolaborasi ini akan berfokus judul terbaru Monster Hunter yang eksklusif mobile.

Franchise Monster Hunter miliki rata – rata satu game setiap tahunnya sejak perilisannya di tahun 2004. Dua judul terakhirnya, Monster Hunter Rise dan Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin, disebut – sebut sebagai salah satu RPG terbaik 2021.

Serial ini hadir pertama kali di ranah mobile pada 2011 dengan judul Monster Hunter Dynamic Hunting dan Monster Hunter Exploration Journal: Phantom Island. Kemudian disusul pada tahun 2012 dengan perilisan TCG Monster Hunter With Everyone: Card Master. Capcom juga luncurkan game Monster Hunter Stories ke Android dan iOS pada tahun 2018.

Kolaborasi Capcom-TiMi Studio Bakal Hadirkan Game Monster Hunter Baru

Kolaborasi Capcom-TiMi Studio Bakal Hadirkan Game Monster Hunter Baru

Game mobile Monster Hunter terbaru sedang dalam pengembangan oleh Capcom yang mana kali ini bekerja sama dengan TiMi Studio Group, developer dibalik Call of Duty: Mobile dan Pokemon Unite.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dalam pengumuman di website resmi TiMi Studio, kolaborasi ini akan hadirkan hunting actions yang menjadi gameplay inti serial Monster Hunter. Selain itu, game ini bakal menawarkan pengalaman bermain yang unik untuk para pemain mobile Monster Hunter.

Sayangnya, baik Capcom maupun TiMi tidak berikan detail lebih lanjut mengenai game baru Monster Hunter ini. Baik itu judul maupun tanggal perilisannya. Namun, penggemar sangat yakin akan terwujudnya game Monster Hunter baru ini, mengingat track record kedua developer sangatlah baik.

Kalau kalian sendiri bagaimana, brott? Bagaimana menurut kalian kolaborasi Capcom dan developer CODM ini? Apakah kalian juga menantikan dan optimis akan game baru Monster Hunter ini? Tuliskan pendapat kalian di kolom komentar, ya! Dan nantikan terus kabar terbarunya hanya di Gamebrott!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version