Game “Monster Hunter Gratis” Dauntless Tetapkan Tanggal Rilis di Epic Games Store

in , , ,
Dauntless siap pindah ke Epic Games Store.

Dirilis saat Monster Hunter World masih hangat di console, Phoenix Labs masih bisa pertahankan fans setianya di game monster-hunting Dauntless. Usahanya untuk tetap berdiri sendiri dengan custom launcher di PC terkesan seolah mereka mampu untuk berdiri sendiri tanpa bantuan perusahaan lain. Namun sepertinya mereka ingin raih lebih banyak pemain dan menyaingi game yang menjadi inspirasi utamanya tersebut dengan merilisnya di console dan Epic Games Store. Sempat bertahan cukup lama tanpa pengumuman sama sekali, Phoenix Labs akhirnya tetapkan tanggal rilis pasti kapan Dauntless akan dirilis di toko digital milik developer Unreal Engine tersebut.

21 Mei dipilih menjadi tanggal rilis pasti untuk versi PlayStation 4, Xbox One, dan PC via Epic Games Store dari Dauntless. Versi ini akan perbolehkanmu untuk mentransfer semua progress yang telah kamu lakukan di standalone launchernya ke Epic Games baik untuk PC maupun console. Peluncurannya juga sekaligus mematikan support launcher orisinalnya setelah semua berpindah ke toko digital saingan baru Steam tersebut. Dengan kata lain kamu wajib mendownload ulang gamenya.

Perilisannya kali ini akan berikan semua update yang telah mereka implementasikan di versi open beta PC-nya beberapa bulan silam. Mulai dari campaign mode, hingga Mastery system yang akan melakukan track semua kegiatan yang kamu lakukan dalam dungeon. Kamu juga akan dapatkan hadiah baru hanya dengan bermain gamenya sesuai apa yang kamu inginkan.

Bagi kamu yang baru saja ingin memainkannya saat rilis nanti, maka kamu bisa membeli Arcslayer Pack yang berisi mata uang premium, armor, dan item konsumsi awalmu.

Dauntless akan dirilis di PC (via Epic Games Store), PlayStation 4, dan Xbox One tanggal 21 Mei 2019 nanti. Kamu bisa mengikuti beritanya agar terus update.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.