Game Monster Hunter Rise Telah Terjual Mencapai 7 Juta Unit di Seluruh Dunia!

Game Monster Hunter Rise

Satu lagi game yang sukses besar dari franchise game Monster Hunter. Baru saja diumumkan, game Monster Hunter Rise telah terjual mencapai 7 juta unit di seluruh dunia!

Laku Keras, Monster Hunter Rise Telah Terjual Mencapai 7 Juta Unit di Seluruh Dunia

Informasi ini berasal dari akun Twitter resmi Monster Hunter. Melalui tweet tersebut telah diumumkan bahwa game Monster Hunter Rise telah terjual mencapai 7 juta unit di seluruh dunia. Penjualan tersebut sudah termasuk game fisik dan juga versi digital.

Kalian bisa lihat tweet dari akun sosial media resmi Monster Hunter di bawah ini.

#MHRise telah terjual mencapai 7 juta kopi di seluruh dunia dan kami tidak bisa melakukannya tanpa kalian semua!

Periksalah Senri the Mailman untuk mengambil Kamura Pack 3.

Sekali lagi, kami mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan kalian semua!

Pemain Mendapatkan Hadiah

Dalam tweet tersebut, staf Monster Hunter Rise mengucapkan rasa terima kasih kepada para pemain karena telah mendukung game ini. Sebagai tanda terima kasih, pihak developer memberikan hadiah untuk pemain berupa Kamura Pack 3. Kalian bisa mendapatkan hadiah tersebut setelah kalian melakukan update versi paliing baru game Monster Hunter Rise.

Berikut ini adalah isi item yang ada di Kamura Pack 3 diberikan oleh developer Monster Hunter Rise:

Update Versi 3.0 Monster Hunter Rise

Pada 27 Mei 2021 yang lalu, game Monster Hunter Rise merilis sebuah update v3.0. Update tersebut memberikan lebih banyak fitur, monster dan juga sebuah ending baru yang melanjutkan cerita game sebelumnya. Selain itu, developer juga memperbaiki permasalahan bug yang sering dialami oleh para hunter pada game.

Monster yang akan menjadi target berburu para hunter di update terbaru Monster Hunter Rise adalah Apex Zinogre dan Crimson Glow Valstrax. Kalian bisa lihat sendiri penampilan monster tersebut di bawah ini.

Monster Hunter World, Game Monster Hunter Paling Laris

Berbicara mengenai Monster Hunter, game Monster Hunter World disebut sebagai game paling laris dari franchise ini. Bahkan game tersebut adalah game paling laris yang dirilis oleh perusahaan Capcom.

Informasi ini berasal dari situs resmi Capcom. Situs tersebut memberikan informasi mengenai Platinum Titles, yaitu berupa daftar game terlaris dari perusahaan mereka yang bisa mencapai jutaan unit hingga hari ini (20/05). Ada 100 judul lebih dari berbagai franchise game yang ada di sana.

Sebagai catatan, informasi game terlaris ini berdasarkan hasil penjualan unit yang terhitung pada 31 Maret 2021. Tercatat game Monster Hunter World menjadi game paling laris dari franchise Monster Hunter dan seluruh game perusahaan Capcom yang telah rilis sebanyak 17,1 juta unit. Penjualan tersebut sudah termasuk versi game fisik dan digital.

Itulah informasi mengenai penjualan game Monster Hunter Rise. Apakah game ini dapat menyaingi total penjualan game Monster Hunter World? Mari kita tunggu saja perkembangannya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Monster HunterCapcom atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via faisal@gamebrott.com

Exit mobile version