Game Mortal Shell Gratis di Epic Games Store, Ayo Buruan Klaim!

Game Mortal Shell Gratis Epic Games Store

Game Mortal Shell Gratis – Menjelang akhir tahun 2022, gamer sedang kedapatan banyak diskon game besar-besaran di berbagai layanan platform seperti Steam dan Epic Games. Banyak sekali game-game populer yang bisa dibeli dengan harga lebih murah dari aslinya selama promosi berlangsung. Bahkan ada juga game gratis bisa gamer dapatkan juga, lho.

Game Mortal Shell Gratis di Epic Games Store

Nice, game gratis lagi di Epic Games

Nah, baru-baru ini Epic Games kembali membagikan game gratis, yaitu Mortal Shell. Informasi ini bisa kalian temukan sendiri di website resmi ataupun aplikasi launcher Epic Games. Kalian akan dengan mudah menemukan promosi game gratis tersebut ketika membuka website ataupun aplikasinya.

Epic Games Juga Berikan Game Gratis Death Stranding Sebelumnya

Game Death Stranding Gratis

Ini tidak pertama kalinya Epic Games membagikan game gratis pada promosi menjelang akhir tahun 2022 dan tahun baru 2023. Sebelumnya Epic Games memberikan game gratis yang populer buatan Hideo Kojima dan timnya Kojima Productions berjudul Death Stranding pada 26 Desember 2022.

Promosi Death Stranding sebagai game gratis di Epic Games ini mendapatkan antusias tinggi dari gamer. Mereka buru-baru melakukan claim agar bisa mendapatkannya secara cuma-cuma. Namun promosi tersebut hanya berlaku di hari itu saja dan sekarang (29/12) game gratis ini sudah tidak bisa kalian claim.

Game Death Stranding Gratis, Server Epic Games Store Langsung Down

Buset, servernya langsung down

Dibalik antusias tinggi dari gamer melakukan claim game Death Stranding, ternyata ada kejadian yang kurang menyenangkan pada hari dimana Epic Games memberikan game gratis buatan Hideo Kojima ini. Tepat pada 26 Desember 2022, game Death Stranding versi Director’s Cut menjadi bagian dari giveaway tahunan dari Epic Games yang tentu dapat diklaim secara gratis.

Mengingat kepopuleran game di kalangan para gamer, hal tersebut justru meenimbulkan masalah di platform besutan Tim Sweeney tersebut yang sempat dilaporkan mengalami gangguan server. Peristiwa tersebut juga berdampak pada game yang digratiskan. Dimana sebelumnya game yang dibagikan merupakan edisi Director’s Cut namun kini sudah diubah menjadi versi standar.

Itulah informasi mengenai game Mortal Shell gratis bisa kalian claim di Epic Games. Sudahkah kalian claim game soulslike buatan developer Cold Symmetry ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Game Gratis, Epic Games atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version