Game Musik Cytus II Gratis Di Android Dalam Waktu Terbatas!

cytus

Tentu kalian para player mobile sudah tidak asing lagi dengan game Cytus buatan pengembang Rayark Games. Game ritmis mengikuti aluran musik dan ketepatan kadang membuat kalian terhanyut pada game tersebut untuk waktu yang lama. Banyak juga kalian yang sudah sangat hafal degan lagu-lagu Cytus yang terkenal, namun karena keterbatasan dana, mungkin kalian tak banyak mengenal seri kedua game tersebut yang bernama Cytus 2 karena memang sequel tersebut tidaklah gratis.

Sekarang kalian memiliki kesempatan untuk mendapatkan game Cytus 2 secara gratis..tis. Dalam rangka ulang tahun Rayark yang ke-7, game ini akan digratiskan sampai tanggal 9 september nanti, so tunggu apa lagi.

Tutorial mengclaim gamenya

Cara 1

  1. Buka Playstore pada smartphone kalian.
  2. Ketik Cytus 2 pada kolom pencarian.
  3. Install .
  4. Dan game tersebut sudah akan selamanya dapat kalian mainkan.

Cara 2

  1. Klik link ini.
  2. Masukan email dan password yang sama dengan smartphone anda.
  3. Klik Install dan selesai.

Ketika game tersebut sudah terinstal maka game sudah otomatis masuk library kalian. Namun untuk lebih pastinya kalian bisa langsung mendownloadnya. Yang digratiskan pada ulang tahun Rayark ini baru main gamenya saja dimana terdapat 3 karakter yang sudah terunlock, sehingga untuk unlock karakter baru kalian perlu membeli in-game purchase. Sebagai tambahan Xenon, ConneR akan mendapatkan potongan harga sebesar 50 persen.

Exit mobile version