Game My Hero Academia Ultra Rumble Kembali Rilis Trailer Baru

game My Hero Academia Ultra Rumble hadirkan trailer baru

My Hero Academia memang menjadi salah satu seri anime yang punya basis penggemar cukup besar, berkat hal tersebut juga My Hero Academia banyak diadaptasi ke berbagai judul game, seperti salah satunya adalah yang paling baru yaitu game My Hero Academia Ultra Rumble dengan mengusung genre battle-royale. Diumumkan beberapa waktu lalu, kini Bandai Namco selaku pengembang kembali pamerkan trailer baru untuk gamenya.

Video Trailer Terbaru Game My Hero Academia Ultra Rumble

Lewat sebuah video trailer baru yang diunggah, sang pengembang memperlihatkan Midoriya selaku protagonis utama di Fasilitas Pelatihan USJ bersama timnya yang diisi oleh tiga orang termasuk Bakugo dan Todoroki. Selain itu, Bandai Namco juga memperjelas bahwa setiap hero pada game game ini memiliki skill unik.

Seperti beberapa contohnya adalah Midoriya dapat berlari di sekitar lapangan dan bahkan menggunakan cambuk untuk berayun melintasi bangunan menggunakan quirk One For All, sementara Bakugo dapat melakukan perjalanan dengan cepat menggunakan quirk Explosion-nya untuk melontarkan dirinya ke depan. Todoroki juga dapat memanggil lapisan es yang dapat membuat jalan bagi rekan satu timnya untuk berlari. Pada trailer tersebut juga diperlihatkan bahwa Midoriya dan Bakugo bisa berada di pandangan third-person ketika akan menggunakan quirk atau skillnya.

Game Turut Hadirkan Banyak Karakter Villain

Big Three

Satu hal yang tak kalah menarik adalah sejumlah villain dari My Hero Academia juga akan bisa dimainkan pada game tersebut, nama-nama seperti Tomura Shigaraki, Himiko Toga, Dabi, dan bahkan Mr. Compress akan hadir pada game My Hero Academia Ultra Rumble ini. Berbagai pro heroes selain All Might juga dapat dipilih gamers, seperti Cementoss dan Mt. Lady dalam mode raksasa bahkan bisa gamers mainkan.

Bakugo

Pada saat artikel ditulis (3/7), game ini masih dalam proses pengembangan dan belum diketahui kapan akan dirilis.


Baca berita terupdate terkait My Hero Academia, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir. For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version