Game ‘Nakal’ AI Shoujou Sambangi Steam, Rilis Dalam Waktu Dekat

Ai Shoujou

Kamu yang doyan menjelajahi segmentasi game-game dewasa tentu tidak asing lagi dengan developer Illusion, melalui game-gamenya seperti Honey Select, Sexy Beach, Rapelay dan masih banyak lagi. Pada tahun 2019 lalu mereka juga telah merilis game ‘nakal’ baru bernama AI Syoujyo, dan baru-baru ini game tersebut juga menyambangi Steam dengan nama Ai Shoujou.

Secara singkat, Ai Shoujou memiliki premis permainan ala game dating sim, dimana kamu dapat berinteraksi dengan gadis-gadis yang terjebak bersamamu di sebuah pulau, membangun hubungan dengan mereka, melakukan aktivitas sehari-hari seperti memasak, memancing, tidak ketinggalan melakukan hal yang ‘tidak-tidak’ dan hal yang ‘iya-iya’ bersama gadis pilihanmu. Terdapat juga fitur untuk merancang waifu layaknya Honey Select, serta fitur untuk membangun dan menyusun infrastruktur layaknya game The Sims.

Ai Shoujou versi Steam ini tentunya akan hadir dalam bahasa Inggris dan direncanakan akan rilis pada tanggal 17 Maret 2020 mendatang. Informasi lebih detail seperti spesifikasi PC yang dibutuhkan bisa kamu lihat langsung melalui halaman Steam-nya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Kamu bisa cek beberapa screenshot dan trailernya di bawah ini.



Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Ai Shoujou atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. You can contact the author via andy@gamebrott.com

Exit mobile version