Doja Cat Jadi Karakter DLC di Game ‘Nakal’ House Party

House Party x Doja Cat

Ketika artis atau public figure sebisa mungkin menjauhkan diri dari berbagai hal yang berbau pornografi, Amala Ratna Zandile Dlamini atau yang lebih populer dikenal sebagai Doja Cat ini bisa dibilang cukup meng-embrace sebaliknya. Karena baru-baru ini sang penyanyi kelahiran asal Amerika tersebut akan hadir sebagai karakter DLC di game ‘nakal’ House Party.

Hal ini juga bertepatan dengan gamenya yang juga direncanakan akan keluar dari Early Access pada bulan September mendatang. Dan Doja Cat akan menjadi DLC resmi pertama untuk meramaikan game besutan Eek! Games LLC tersebut. Kamu bisa cek sekilas trailernya dibawah ini.

Buat kamu yang asing dengan game ini, House Party merupakan game sandbox interaktif dimana kamu diundang ke sebuah pesta yang hampir semua tamunya adalah orang asing. Sesuai nama gamenya, dalam game ini kamu diekspektasikan untuk berpesta ria dan berinteraksi dengan ragam karakter di dalamnya.

Namun saya yakin kamu-kamu yang mencoba game ini akan langsung menjalankan quest dan mencari guide untuk meniduri salah satu karakternya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sang developer menjelaskan bahwa kehadiran Doja Cat juga terintegrasi dengan cerita orisinal House Party, sehingga kamu akan melihat sang pelantun lagu “Mooo!” tersebut berinteraksi dengan karakter lain, begitu juga respon maupun dialog karakter lain terhadapnya untuk pengalaman bermain yang lebih immersive.

Belum jelas apakah pemain nantinya bisa menyaksikan keindahan seluruh lekuk tubuh Doja Cat. Hal ini mengingat bahwa kebijakan Steam terkait karakter game yang dibuat langsung serupa dengan orang aslinya harus disensor bila terdapat adegan ‘nakal’ untuknya. Pun demikian, tentu kita bisa mengandalkan para modder untuk menghilangkan sensor tersebut.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait House Party atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version