Game ‘Nakal’ Subverse Garapan StudioFOW Rilis Akhir Maret Mendatang

Subnautica Lily

Berkiprah sebagai kreator video animasi ‘nakal’, StudioFOW mencoba melebarkan sayap-sayap kreativitasnya dengan membuat sebuah video game. Bertajuk Subverse, game yang nggak kalah ‘nakal’ ini sukses mengumpulkan pendanaan hingga lebih dari 2 juta dolar US di Kickstarter di tahun 2019. Dan kini, sang developer asal Britania Raya tersebut siap merilis gamenya dalam waktu dekat.

Subverse sendiri awalnya direncanakan akan dirilis di tahun 2019, namun tertunda menjadi tahun 2020, kemudian ditunda lagi sampai waktu yang tidak ditentukan. Walau demikian, sang developer secara berkala memberikan update lewat media sosial dan halaman Kickstarter-nya, dan baru-baru ini mereka mengumumkan bahwa tanggal perilisan baru untuk Subverse jatuh pada 26 Maret mendatang.

Subverse sendiri mengusung permainan “petualangan erotis” bercampur tactical RPG dengan grid combat ala game XCOM. Kamu akan berperan sebagai kapten armada luar angkasamu sendiri, berkelana ke berbagai galaksi bersama wanita-wanita seksi yang mungkin sering menjadi fantasimu saat menjelajahi website-website “terlarang” yang diblokir di negeri ini.

Para waifu tersebut akan menjadi pasukan utamamu saat berhadapan dengan musuh-musuhmu. Namun, kamu juga bisa menjalin hubungan dengan waifu favoritmu layaknya game dating sim (red) dan membuka berbagai cuplikan aksi ‘nakal’ dengan mereka, dimana tentunya tidak akan asing bagi kamu yang telah menyaksikan karya-karya StudioFOW sebelumnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Walau tidak bisa dipungkiri bawa fanservice menjadi hal yang ditonjolkan dalam game ini, terdapat elemen-elemen permainan lainnya yang terlihat mampu berikan pengalaman bermain game RPG yang sejatinya. Kamu yang penasaran dengan detail game Subverse lebih lanjut bisa langsung mengunjungi halaman Kickstarter-nya.

Subverse rencananya akan dirilis pada 26 Maret 2021 untuk platform PC via Steam.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Subverse atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version