Game Naruto Bergenre MMORPG, “Naruto SlugFest” Siap Dirilis Untuk IOS dan Android!

20030604062256

Sepertinya ketenaran Naruto memang tidak ada matinya, setelah memiliki hampir lima judul game diplatfrom mobile, kali ini anime yang diadaptasi dari manga karya Masashi Kishimoto ini, akan kembali hadir diplatfrom IOS dan Android. Menariknya game yang akan memiliki judul resmi Naruto SlugFest ini, akan mengusung tema MMORPG dan direncanakan dirilis pada akhir bulan April 2020. 

 

Hal yang membuat Naruto Slugfest menjadi game yang kalian mainkan dikarenakan game ini memiliki kualitas tampilan diatas rata-rata game Android pada umumnya, dunia dalam game ini sendiri digambarkan begitu indah dan hidup. Selain itu, hal utama kalian wajib memainkan game ini adalah, genre yang diusung tergolong baru dan berbeda dari game-game Naruto diplatfrom Andorid sebelumnya. Naruto Slugfest sendiri merupakan game MMORPG, dengan real-time battlesystem, dimana kalian diberikan kebebasan untuk bergerak dan menyerang musuh mu dengan berbagai skill yang ada. Layaknya game MMORPG pada umumnya, game ini akan menawarkan berbagai kebebasan kustomisasi karakter, eksplorasi, grinding, serta berbagai quest yang bisa kamu selesaikan secara party. Meskipun kalian akan memerankan karakter kalian sendiri, game ini tetap akan menghadirkan berbagai karakter dan cerita yang dari Franchise Naruto.

Tentunya hal ini menjadi sebuah kabar yang menggembirkan bagi para pecinta Nautro, pasalnya dengan hadirnya game Naruto Slugfest kalian akan disuguhkan game bertemakan Naruto dengan gameplay MMORPG yang memiliki cerita yang menarik.  Selain itu, kalian tidak perlu khawatir karena game ini sudah tersedia dalam bahasa Inggris. Gimana tertarik?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Naruto atau artikel keren lainnya dari Andi Permana.

Exit mobile version