Game Naruto Selanjutnya Berikan Fans Kesempatan Membuat Shinobi Sendiri

in , , ,

Naruto adalah anime paling familiar di telinga masyarakat. Bahkan yang bukan penggemar anime maupun manga sedikitpun setidaknya tahu akan eksistensi karya milik Masashi Kishimoto ini. Bisa dikatakan Naruto telah racuni pikiran para fans manga dan anime dengan kumpulan karakter shinobi mereka sampai-sampai membuat mereka ikut berlari dengan tangan kebelakang.

Kepopuleran Naruto ini tentunya tak dibuang sia-sia oleh publisher game seperti Bandai Namco. Banyak game yang telah dirilis berdasarkan anime ini dan semuanya terlihat sukses dipasaran. Untuk game selanjutnya, Bandai Namco terlihat benar-benar tahu apa yang diinginkan fans.



Naruto to Boruto: Shinobi Strikers tampil sedikit berbeda dari game-game Naruto sebelumnya. Game ini dideskripsikan sebagai acrobatic ninja battle action ketimbang fighting game pada seri sebelumnya.

Tak hanya itu yang berbeda, game ini kini miliki opsi dimana kamu bisa membuat avatarmu sendiri lewat fitur create-a-ninja. Layaknya fitur yang hadir di Dragonball Xenoverse, kamu dapat mengatur penampilanmu serta ajarkan shinobi buatan mereka tersebut berbagai jurus yang sesuai dengan karakter OC yang selalu kamu idamankan.

Naruto to Boruto: Shinobi Strikes direncakan rilis pada awal tahun 2018 mendatang untuk Playstation 4, PC dan Xbox One.

Muhammad Maulana

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.