[Rumor] Game Need for Speed Tahun Ini Hanya Akan Rilis di Konsol Current-Gen PS5 dan Xbox Series

Game Need for Speed Tahun Ini

2022 menjadi tahun ketiga sejak perilisan game Need for Speed terakhir yaitu Need for Speed: Heat. Sejak saat itu, EA memilih untuk diam hingga baru-baru ini, muncul kembali kabar terkait game baru dari seri Need for Speed. Salah satu jurnalis industri video game kenamaan – Jeff Grubb, mengklaim jika Need for Speed akan mendapatkan game baru menjelang akhir tahun ini.

Dalam diskusi pada acaranya di Giant Bomb yaitu Grubbsnax, Grubb menyebut jika EA punya rencana besar untuk Need for Speed sebelum 2022 berakhir. Grubb mengatakan jika para pemain tidak hanya harus bersiap-siap dengan berita besar atau pengumuman dalam beberapa bulan yang akan datang, tapi juga menerima fakta bahwa EA kemungkinan akan meninggalkan konsol last-gen untuk game baru Need for Speed.

Game Need for Speed Tahun Ini Ditargetkan untuk Rilis pada Musim Liburan

[Rumor] Game Need for Speed Tahun Ini Hanya Akan Rilis di Konsol Current-Gen PS5 dan Xbox Series 3

Grubb menyatakan jika game Need for Speed tahun ini kemungkinan akan meluncur pada November, dengan EA menargetkan perilisan di musim liburan guna memaksimalkan hype yang bisa diraih dari game baru Need for Speed itu. Lebih lanjut, ia juga menyebut jika game Need for Speed tahun ini nampaknya hanya akan eksklusif untuk konsol current-gen saja yaitu PlayStation 5 dan Xbox Series X/S. Sayangnya, Grubb tidak mengatakan apapun terkait perilisannya di PC.

Meski yakin dengan kemungkinan waktu rilis dan eksklusivitas untuk konsol current-gen, sayangnya Grubb kurang begitu yakin dengan latar game baru Need for Speed itu. Ia mengatakan jika game baru tersebut bisa saja akan berlatar di kota Miami, dengan kemiripan seperti Need for Speed: Underground. Namun, bisa juga jika nantinya, game baru itu adalah sekuel langsung dari Need for Speed: Heat mengingat game rilisan 2019 itu berlatar di Palm City yang notabene terinspirasi dari kota Miami.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Need for Speed Terbaru Diharapkan Masih Mempertahankan Fitur Kustomisasi Mobil

[Rumor] Game Need for Speed Tahun Ini Hanya Akan Rilis di Konsol Current-Gen PS5 dan Xbox Series 4

Salah satu fitur yang sering dibawa Need for Speed adalah opsi kustomisasi mobil yang mendalam kepada para pemain. Dengan banyaknya game Need for Speed yang sukses karena menyertakan fitur tersebut, maka besar kemungkinan jika game Need for Speed tahun ini juga akan hadir dengan fitur “kreatif” tersebut.

Sumber: VGC


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Need for Speed atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version