Game Next-Gen, The Medium Kini Tersedia Untuk Pre-Order di Steam dan Xbox One

in , ,

Perilisan konsol next-gen kini dirumorkan kian mendekat, hal tersebut diikuti oleh beberapa game next-gen yang kini telah membuka pre-order. Salah satu diantara game next-gen yang membuka pre-order adalah game psychological horror kembangan Bloober Team, The Medium dimana game tersebut sebelumnya telah diumumkan pada acara Xbox Game Showcase beberapa bulan lalu.

Dilansir melalui cuitan di akun Twitter resminya, Bloober Team mengumumkan bahwa game kembangannya tersebut telah membuka pre-order dengan membawa berbagai item eksklusif menarik bagi yang telah membeli pre-order tersebut. Untuk saat ini, bonus dari pre-order baru bisa didapatkan melalui versi Steamnya saja.

Bagi kalian yang mengamankan pre-order dari game tersebut di Steam, Bloober Team akan memberikan bonus berupa Original Soundtrack dan Artbook dari game tersebut. Di region Indonesia sendiri, pre-order dari game tersebut dibanderol dengan harga yang terbilang murah dimana game tersebut dihargai kurang dari 210 ribu rupiah. Namun, karena saat ini pre-order tersebut dikenai diskon maka harganya menjadi lebih murah lagi dengan harga kurang dari 190 ribu rupiah.

The Medium kini telah tersedia untuk pre-order di PC melalui Steam dan Xbox One. Sementara untuk versi next-gennya kemungkinan masih akan menunggu kehadiran konsol next-gen tersebut lebih dulu.


Baca berita terupdate dari Gamebrottdan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Aldhir

Written by Aldhir

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.