Game NFT DracooMaster Hadirkan Turnamen Esports Tingkat Dunia dengan Total Hadiah 7 Miliar Rupiah

Game NFT DracooMaster Hadirkan Turnamen Esports Tingkat Dunia dengan Total Hadiah 7 Miliar Rupiah

Sebagai Game Trading Card berbasi Blockchain, DracooMaster menjadi sorotan terdepan dalam garda ini. Dengan Gameplay menarik yang ditawarkan kepada para pemain, menjadikan DracooMaster Game berbasis Blockchain termenarik di pasarnya.

Sekarang, untuk membawa para pemain ke tingkat yang lebih kompetitif, DracooMaster hadirkan turnamen Esports tingkat dunia bernama Dracoo Champion Series 2022.

Universitas Bergengsi Dunia Sudah Ambil Andil di Dracoo Champion Series 2022

Menurut laporan, telah terdapat beberapa Universitas bergengsi di Eropa, Amerika, Oceania, dan Asia Tenggara turut ambil bagian dan siap bersaing di turnamen ini.

Pada website resmi DracooMaster, telah terdapat dua kategori yang bisa kalian ikuti pada Turnamen ini. Ada Turnamen individu, dan bersama tim. Pendaftaran akan berlangsung hingga Oktober 2022 mendatang, dan pendaftaran untuk bertanding bersama tim sudah dibuka.

Berdasarkan data dari DracooMaster, telah dikonfirmasi bahwa organisasi Esports dari beberapa universitas paling terkenal di dunia, seperti Oxford, Cambridge, Imperial College London, dan Universitas Shanghai Jiao Tong, telah mendaftar untuk mengikuti turnamen tersebut. 

Bagaimana Awal Mula DracooMaster Menjadi Salah Satu GameFi Tersukses di Lautan Game Berbasis Play-To-Earn

Sebagai projek GameFi di era terbaru ini, DracooMaster berhasil menjadi salah satu yang bertahan diantara lautan Game berbasis kartu. Banyak Projek GameFi tradisional yang mengklaim bahwa mereka merupakan Game “Play-To-Earn” (bermain untuk menghasilkan). Tapi, faktanya GameFi lain selain DracooMaster menghadirkan Gameplay yang tidak menarik. Para pemain memang bisa menghasilkan dari GameFi tersebut, namun tidak mendapatkan pengalaman bermain yang menyenangkan.

Berbeda dengan DracooMaster. GameFi satu ini memperhatikan banyak aspek permainan bagi para pemainnya. Dengan setting dunia yang dirancang sedemikian rupa, cerita yang sangat menarik, pertarungan yang menegangkan, banyak jenis kartu menarik, dan efek Skill yang sangat memanjangan mata, Game ini telah memikat dunia bahwa saat pertama kali rilis.

Salah satu faktor terbesar kesuksan DracooMaster tak luput dari meningkatnya industri Blockcahin dan Cryptocurrency. Melalui NFT dan desentralisasi, seluruh data di dalam Game bisa dimiliki oleh para pemain.

Apalagi saat dihadirkannya Token DracooMaster. Pemain dan pengembang Game ini mampu untuk berbagi minat yang sama dalam NFT dan Game yang menarik.

Dengan meningkatnya pasar Cryptocurrency, membuat mata orang – orang mulai melihat kesempatan pada Game Play-To-Earn.

Meningkatnya kepopuleran DracooMaster bukanlah sebuah hal yang tidak disengaja. Melainkan mereka berhasil mengambil kesempatan ditengah gelombang tinggi Cryptocurrency dunia dan pengembangan projek GameFi yang benar – benar ditujukan untuk penggunanya.

Dengan kepopuleran tersebut, tak hayal kalau setelah DracooMaster mengumumkan Turnamen tingkat dunia di Twitter, banyak organisasi Esports dari Universitas terkenal di seluruh dunia langsung mendaftar di Turnamen ini.

Bahkan, banyak KOL Esports yang mulai me-retweet dan memberikan komentar terhadap Turnamen ini. Di U.K, Austria, Vietnam bahkan Indonesia, telah diselenggarakan kontes pemanasan yang terorganisir untuk menunjukkan Support terhadap Turnamen ini.

Tak hanya dari Negara tersebut, Universitas paling terkenal di London yaitu Oxford, dan Cambridge juga menghadirkan Event untuk turnamen ini.

Format dan Cara Mendaftar Dracoo Champion Series 2022

Berdasarkan informasi resmi dari DracooMaster, Turnamen ini menggunakan format Esports Proffesional dan sudah sangat matang. Para kontestan diharuskan untuk melewati 4 ronde agar melaju ke Final, kemudian saat di Final akan ditentukan siapa pemenangnya.

Salah satu hal yang paling mendebarkan dari Turnamen ini adalah hadiahnya yang sangat fantastis. Bahkan, saking fantastisnya, kalian juga bisa mendapatkan hadiah apabila berhasil memasuki 64 besar.

Hadiah akan dibagi, dengan total hadiah sebesar 500.000 Dollar atau setara 7 Miliar Rupiah, beserta dengan segudang komoditi designer langka dari DracooMaster.

Tah heran kalau ada yang berkomentar di Twitter bahwa “Ini pasti akan menjadi salah satu Esports yang sangat menegangkan di tahun 2022 ini”. Menjadi Turnamen Esports pertama yang memusatkan pada Game berbasis Metaverse, dan menawakan hadiah yang sangat fantastis, tak hayal kalo DracooMaster mendapatkan banyak perhatian dunia bukan?

Maskot Dracoo Champion Series 2022 dari Designer Terbaik Dunia

Maskot

Satu hal lagi yang menarik dari Turnamen ini adalah maskotnya. Maskot ini didesain oleh Ryo Taniguchi, salah satu designer terkenal dan merupakan pembuat maskot Olympic Games Tokyo 2020.

Kolaborasi yang sangat niat ini tentu meruapakan salah satu tanda bahwa DracooMaster sangat memberikan kerja keras untuk Turnamen ini.

Bekerja bersama Taniguchi merupakan pengalaman yang sangat luar biasa. Dia tak diragukan lagi memang merupakan salah satu designer terbaik di dunia.” sebut Zach Loy, direktur BD dari DracooMaster.

“Turnamen ini bisa jadi merupakan salah satu era terbaru untuk kita, dan untuk industri Metaverse juga tentunya, jadi kita harus memastikan bahwa para pemain bisa melihat hal terbaik dari Turnamen ini.”

Turnamen ini mungkin bisa menghadirkan perspektif baru dan angin segar pada industri Esports yang telah berjalan selama ini.

Dracoo Champion Series 2022 sudah membuka pendaftaran. Bagi kalian yang tertarik untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa kunjungi website Official DracooMaster di sini.

Klik pada menu “Champion Series” dan daftarkan diri kalian. Surat undangan akan segera disebarkan bagi para pendaftar ketika Event ini resmi dimulai.

Kemeriahan dengan tema “Bertarung hingga akhir” dari DracooMaster telah dikobarkan. Kombinasi dari Esports dan Metaverse pasti akan membawa era baru bagi dunia Gaming.

Nah, itulah Game NFT DracooMaster hadirkan turnamen Esports tingkat dunia dengan total hadiah 7 Miliar Rupiah. Tertarik untuk mengikutinya brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version