Game NFT Formula 1 Kini Resmi Gulung Tikar

Game Nft Formula 1

Bila berbicara sesuatu hal berbau non-fungible token atau NFT, rasanya tidak jauh-jauh amat dari sebuah game atau aktivitas jual beli. Sempat tenar di masanya, game NFT Formula 1 kini resmi gulung tikar dan hanya tunggu waktu untuk benar-benar tutup seutuhnya. Siapa sangka bahwa game ini diberikan lisensi sebelumnya.

Game NFT Formula 1 Bolehkan Pemindahan Aset

Berbicara Formula 1, tampaknya brott semua sudah ketahui balap-balapan yang gunakan mobil khusus tersebut. Permainan ini sempat populer pada tahun 2019 silam berkat peran Animoca Brands selaku developer dan publisher permainan blockchain. Dengan ini, tampaknya game berbasis NFT tak serta-merta berumur lebih lama ketimbang game konvensional.

Informasi ini pertama kali mengudara di F1DeltaTime, di mana terpampang bahwa game NFT Formula 1 tersebut kini resmi gulung tikar. Terkait hal tersebut dapat kalian lihat pada gambar di bawah ini:

Sumber: F1DeltaTime

Berdasarkan informasi di atas, tertulis bahwa meski perusahaan tersebut hentikan operasional, mereka rencanakan ‘rewards’ untuk para supporters-nya. Terlihat bahwa game NFT Formula 1 besutan Animoca Brands tersebut benar berikan beberapa hadiah untuk bisa digunakan di REVV Motorsport.

Buat kalian yang miliki mobil atau tepatnya aset di game NFT Formula 1 tersebut, kalian akan dapatkan kompensasi sebagai berikut:

Menariknya, meski game NFT Formula 1 kini resmi gulung tikar, terlihat upaya dari perusahaan yang tak ingin buat fans rugi.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version