Game NFT Symbiogenesis dari Square Enix Masih Berlanjut Pengembangannya

Game NFT Symbiogenesis

Game NFT SymbiogenesisSquare Enix menyatakan ketertarikan mereka terhadap NFT di 2022, yang berujung pada kenaikan saham mereka terlepas dari banyaknya feedback negatif yang didapat dari para penggemar.

Disaat sebagian besar developer/publisher memutuskan untuk tidak terlibat dengan NFT, Square Enix malah melakukan langkah sebaliknya.

Game NFT Symbiogenesis dari Square Enix Masih Berlanjut Bersama dengan Million Arthur

Masih ingat dengan game NFT dari Square Enix ini?

Alih-alih mundur, developer/publisher asal Jepang itu malah mengumumkan game berbasis NFT berjudul Symbiogenesis pada Maret kemarin. Sempat dikira mati karena sudah lama tidak ada kabar, game tersebut ternyata masih hidup dan dikonfirmasi masih akan dilanjutkan.

Pada Japan Web3 Game Summit yang berlangsung pada 27 Juli kemarin, Square Enix hadir untuk membahas masa depan Web3, dengan fokus pada dua proyek NFT mereka saat ini yaitu Symbiogenesis dan Million Arthur.

Symbiogenesis

Untuk game ini, Naoyuki Tamate selaku produser mengatakan bahwa game tersebut akan memiliki enam chapter. Namun, tidak diketahui apakah akan ada lebih banyak konten setelah itu atau tidak.

Selain itu, Tamate juga menjelaskan bahwa game itu dimulai sebagai proyek karya seni NFT yang bisa pemain rasakan. Pada game tersebut, pemain akan melihat sebuah karya seni NFT dan membayangkan siapa karakter yang ada di dalamnya dan apa situasinya.

Setiap karya seni NFT memiliki ceritanya sendiri, namun beberapa tidak bisa pemain ketahui tanpa memilikinya langsung.

Semua Chapter Symbiogenesis Bisa Diselesaikan Tanpa Membeli NFT

Disebut-sebut gamenya bisa ditamatkan dengan NFT?

Bagi yang penasaran, Symbiogenesis sendiri berlatar di Floating Continent yang menjadi tempat aman terakhir di Bumi yang telah rusak karena polusi. Setelah bertahun-tahun tanpa konflik, serangan dari seekor Naga menempatkan wilayah itu dalam ancaman dan kemanusiaan harus bersatu untuk melawan ancaman itu.

Square Enix sendiri mengatakan bahwa semua chapter bisa diselesaikan tanpa membeli NFT sama sekali, namun pemain yang memiliki NFT akan mendapatkan keuntungan lewat serangkaian bonus.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Symbiogenesis atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version