The Game Awards 2022 — Game Nightingale Unjuk Trailer Baru

game nightingale the game awards 2022

The Game Awards 2022 — Game Nightingale Unjuk Trailer Baru

Inflexion Games selaku developer dari game Nightingale luncurkan trailer terbarunya di acara The Game Awards 2022 hair in. Nightingale akan buka masa early access di awal tahun 2023 mendatang dan mengajak pemain untuk berperan sebagai Realmwalkers untuk mencari titular city.

Di game ini, pemain akan dipandu oleh seorang Fae bernama Puck utnuk mencari kota dengan melintasi berbagai jenis realm atau dunia. Pemain bisa masuk ke sebuah world dengan mengumpulkan Realm cards sambil mengeksplor, crafting, membangun rumah, dan tentu saja bertarung.

Game Nightingale Unjuk Trailer Baru di The Game Awards 2022

Seperti yang dapat dilihat di atas, trailer tersebut memberi pemain beberapa cuplikan dari realms, makhluk, dan lain sebagainya yang bakal kita temui nantinya di game Nightingale. Namun, penekanan terbesarnya ada pada tiga fitur baru yang hadir di game Unreal Engine 5.

Yang pertama adalah Gua, memastikan pemain dapat menjelajahi area bawah tanah di berbagai realm yang ditemukan pemain sepanjang game ini. Yang kedua adalah gliding yang terinspirasi dari Mary Poppins, jadi pemain bisa gliding atau terbang menggunakan payung ajaib.

Trailer baru dari Game Nightingale

Adapun fitur ketiga dari game Nightingale juga ditunjukkan dalam trailer, yang mana memperkenalkan berbagai jenis musuh yang bakal kita temui seperti Raksasa, Elder Eotens (semacam pohon yang bisa berjalan) dan lain sebagainya.

Fae sendiri sebenarnya berperan sebagai kelompok antagonis di Nightingale. Meskipun tidak sepenuhnya jahat. Fae sendiri terdiri dari berbagai macam, ada yang bangsawan, komandan, dan banyak lagi yang akan pemain temui selama bermain Nightingale.

Pemain Harus Berpetualang Mencari Kota Nightingale

Mencari kota Nightingale untuk Bertahan Hidup

Secara umum, sejata alternatif Nightingale sendiri menceritakan tentang Fae yang mengajarkan manusia ilmu sihir dan mereka juga dipuja oleh para manusia. Namun, seiring berjalannya waktu, manusia mempelajari ilmu sihir dan mengklaim diri mereka sudah setara dengan Fae.

Hal ini menyebabkan Fae pergi, dan kota Nightingale didirikan sebagai tempat penuh sihir dan ilmu pengetahuan tanpa adanya campur tangan Fae. Namun, sebuah bencana besar bernama “The Pale” membuat manusia terlempar ke Realms yang ada di game Nightingale. Jadi, pemain harus berusaha untuk mencapai kota, karena kota tersebut cukup kuat untuk bertahan hidup.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version