Game Nostalgia Rayakan Ulang Tahun Ke 35nya, Puzzle Bobble Hadirkan Seri Baru Untuk Android dan iOS

Maxresdefault (2)

Kabar baik nih untuk kalian para penggemar serial Puzzle Bobble atau Bust A Move di beberapa negara, karena baru-baru ini diketahui bahwa seri tersebut akan mendapatkan spin-off dari serial franchise yang cukup populer tersebut. Hal ini dikarenakan Bubble Bobble akan segera merayakan ulang tahun ke 35 nya.

Sayangnya tidak ada banyak informasi terkait dengan detil game baru ini, namun berdasarkan pengumuman yang ada, Bub dan teman-temannya sepertinya akan hadir kembali. Kalian bisa bernostalgia memainkan game mobile baru yang satu ini bersama dengan 4 orang temanmu.

Game mobile lain dari serial Puzzle Bobble

Namun ini bukanlah kali pertama Puzzle Bobble mengembangkan game android ataupun mobile, dengan seri pertamanya yaitu Puzzle Bubble Journey. Puzzle Bubble Journey memiliki gameplay nostalgia yang sama game sebelumnya, pemain bisa menembakkan bola berwarna untuk mencocokkan warna dari bola yang ada untuk menghancurkannya. Game akan selesai atau menuju level selanjutnya setelah semua bola berwarna yang ada telah hancur. Ada sekitar 270 stage puzzle yang mana kalian harus selesaikan dan mengkoleksi star serta treasure box jika mendapatkan skor tertinggi.

Untuk kalian yang tertarik, kalian bisa mendownload game Puzzle Bobble Journey di Android atau iOS di Google Play Store dan App Store. Game tersebut merupakan game premium yang mana kalian harus membayar $4.99 atau sekitar Rp. 75.000,-.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version