7 Game Offline Android Remaja Terkeren Versi Gamebrott 2022!

Game Offline Android Remaja

Game Offline Android Remaja ini adalah salah satu game yang bisa dimainkan untuk kaum gamer remaja yang penasaran dengan game – game yang tersedia pada platform Android. Selain karena tema yang menarik, genre yang bagus juga menjadi faktor yang dapat membuat kaum gamer remaja tertarik memainkannya.

Kali ini, berikut penulis berikan 5 Game Offline Android Remaja versi Gamebrott di tahun 2022!

1. Genre Action

Beberapa kaum gamer remaja tentu menyukai genre game satu ini. Selain karena cerita yang menarik, berbagai adegan aksi yang disajikan menjadi daya tarik sendiri bagi para gamer remaja.

Game pertama yang dapat penulis rekomendasikan, tidak lain dan tidak bukan adalah Implosion: Never Lose Hope. Game ini walau menjadi game offline android yang rilis di tahun 2015, namun action yang diberikan sudah seperti game jaman now lho, brott. Cerita yang diberikan pun juga menarik dan membuat kita penasaran untuk bermain terus. Rugi banget kalau kamu belum mencobanya, brott!

Game kedua kali ini adalah GTA San Andreas. Nah, buat kaum gamer remaja yang tidak pernah memainkan game ini karena terbatasnya uang jajan untuk membeli PS, kalian bisa kok memainkannya di Android. Tentunya kalian wajib menggunakan emulator agar dapat menjalankan game ini. Cerita game satu ini juga patut diikuti brott, karena mampu membuat kalian mindblowing.

Game ketiga adalah Cover Fire. Game offline Android remaja terbaik ini berbasis shooter. Di sini, kemampuan aim kalian bakal diuji habis – habisan nih, brott.

2. Genre Simulasi

Nah, jika kalian para gamer remaja kurang tertarik dengan game action, genre simulasi juga bisa jadi pilihanmu.

Game remaja Android simulasi pertama yang bisa penulis rekomendasikan adalah Good Pizza Great Pizza, di mana kemampuan kalian dalam mengingat pesanan, mengingat resep, dan juga menghias pizza sangatlah diuji agar pembeli puas dengan performa-mu.

Game kedua adalah Guitar Girl. Game offline Android Remaja 2022 ini mengambil simulasi sebagai cover guitar girl dengan lagu – lagu beragam dan enak didengar. Tugas kita di game ini adalah menaikkan jumlah penonton, menaikkan love heart karakter – karakter yang berpengaruh dalam perform kita, dan juga membeli kostum menarik agar penonton semakin tertarik menonton livestream sang Guitar Girl.

Game remaja Android yang ketiga adalah Plague Inc. Seperti yang dijelaskan di artikel sebelumnya, game ini menjadikan kita sebagai biang kerok penyebaran virus berbahaya di dunia. Dalam game ini, kita mampu memilih virus mana yang akan disebar ke dunia, juga dapat melihat berbagai penyakit apa oleh virus yang kita sebarkan tersebut.

3. Genre Fashion

Naah, genre game offline Android remaja ini lebih cocok diutamakan untuk kaum gamer perempuan. Karena game ini menyangkut fashion, salah satu hal yang disukai oleh kaum hawa.

Game pertama yang ingin penulis rekomendasikan adalah Anime Dress Up Games for Girls. Dari namanya, tentu game ini bertemakan mix n match baju. Di game ini, kalian dapat memilih baju, tas, sepatu, dan aksesoris lainnya sesuai dengan tipe kesukaanmu.

Game yang kedua adalah Tailor Fashion Games for Girls. Tanpa mesin jahit, tentu baju kesukaanmu hanyalah sebuah tumpukan kain yang tidak bernilai. Nah, di game ini kalian akan menjahit berbagai baju, tas, sepatu, atau aksesoris lainnya sesuai dengan bentuk yang kalian suka.

Game ketiga yang penulis rekomendasikan adalah Fashion Makeup Games for Girls. Menjahit sudah, melakukan mix n match baju sudah, tentu semua ini tak lengkap jika tak ada makeup. Dalam game ini, kalian dapat me-makeup karakter kesukaan kalian sesuai style-mu sendiri.

4. Genre Casual

Jika kalian tidak terlalu tertarik dengan genre game di atas karena di rasa terlalu ribet, genre casual mungkin bisa jadi pilihanmu. Genre ini bisa dibilang game yang tidak terlalu ribet dan hanya melakukan sat sat sat set saja.

Game pertama yang penulis sarankan adalah Angry Birds 2. Siapa yang tidak tahu burung bulat merah satu ini? Tugas kalian dalam game ini juga gampang, yaitu kalian tinggal menarik ketapel yang didalamnya ada berbagai jenis burung ke para babi hijau yang menyebalkan.

Game offline Android Remaja kedua rekomendasi penulis adalah Plants vs Zombies. Bagi kaum gamer remaja yang belum mengenal game ini, kalian wajib memainkannya. Dalam game ini, kita akan berperan sebagai pemilik rumah yang memiliki bibit tumbuhan ajaib yang bisa menyerang para zombie yang mengejar kita. Tiap zombie juga memiliki appereance yang kocak dan defense masing – masing. Game ini cocok buat kalian yang suka dengan game casual strategy.

Game remaja Android lainnya adalah Dumb Ways to Die 2. Bagi kalian yang belum tahu game Parampaa, game satu ini mirip dengan Dumb Ways to Die 2. Pasalnya, kecepatan tangan dan kejelian mata kalian dipertaruhkan agar karakter yang ada di game tidak mati konyol.

5. Genre Balap

Nah, kaum gamer laki – laki tentunya sangat menyukai genre satu ini. Selain laki – laki, gamer perempuan juga ada lho yang menyukai game balap.

Game pertama yang bisa penulis sarankan adalah Real Racing 3. Di artikel sebelumnya, game balap ini menghadirkan berbagai kustomisasi mobil dan juga skin yang menarik. Selain itu, kita juga dapat bertanding dengan beberapa racer terkenal yang tentu membuat kita tertantang.

Game Android offline remaja terbaik selanjutnya adalah Asphalt 8. Game ini hampir sama dengan Real Racing 3, hanya saja grafik yang disajikan jauh lebih real dan juga memanjakan mata.

6. Genre Rhythm

Buat kalian para gamer remaja yang sangat menyukai musik, game dengan genre Rhythm kali ini cocok untuk kalian tentunya.

Game remaja Android pertama yang sangat penulis rekomendasi adalah Cytus series. Game seri yang dibesut Rayark ini menghadirkan puluhan macam lagu – lagu mulai dari yang slow hingga dengan BGM tercepat seperti Freedom Dive, Ice, dan banyak lagi. Selain itu, game ini juga menghadirkan berbagai cerita menarik sesuai dengan judul lagu yang tertera di berbagai side track-nya. Lagu favorit penulis dalam Cytus itu cukup banyak, seperti Halycon dari XI, New World juga Sleepless Jasmine dari Aioi dan Junko Kamata, dan banyak lagi.

Game selanjutnya yang penulis sarankan ialah Deemo. Game ini dalam artikel sebelumnya menjadikan piano sebagai instrumen utama. Game ini menghadirkan berbagai macam lagu – lagu sendu dan ceria dalam satu cerita. Lagu favorit yang penulis suka adalah Wings of Piano dan Reflection dari V.K, juga main theme dari game ini sendiri. Lagu dalam game ini dapat membuat penulis merasa tenang dan damai.

Game ketiga dalam genre rhythm kali ini ialah Voez. Game ini juga besutan dari Rayark yang kaya akan warna. Berbagai macam lagu – lagu yang disuguhkan pun juga banyak yang penulis sukai. Rayark memang top notch untuk urusan game rhythm.

7. Genre RPG

Game offline Android Remaja terakhir yang dapat penulis rekomendasikan adalah ber-genre RPG. Role Playing Game sendiri juga banyak digandrungi oleh para gamer remaja karena kustomisasi karakternya yang menarik.

Game RPG pertama adalah Chrono Trigger. Chrono sendiri adalah seri game RPG yang cukup fenomenal lho, brott. Untuk mendapatkan game ini, kalian harus merogoh kocek sebesar 159.000 rupiah untuk versi upgrade-nya.

Game RPG selanjutnya adalah Arcane Quest Legends. Dalam game ini, kalian akan membantu para penduduk membasmi monster – monster jahat. Kalian akan diberikan berbagai quest yang nantinya kalian tunaikan agar mendapatkan reward.

Dan game ketiga dalam genre RPG ini adalah Epic Conquest. Game RPG satu ini memakai karakter anime sebagai pemanisnya. Buat kalian para gamer wibu tentu akan menyukai game satu ini karena disuguhkan dengan cerita menarik.

Itulah kumpulan 7 game Android offline Remaja 2022 versi Gamebrott! Kira – kira game Android offline remaja mana yang kalian sukai, brott? Atau kalian punya game remaja Android remaja favorit sendiri? Semua list game ini bisa kalian mainkan melalui platform Android.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version