20+ Rekomendasi Game Offline Terbaik di Android 2023!

Game Offline Android Terbaik

Rekomendasi Game Offline – Game Android adalah penyelamat di kala kalian menderita kebosanan atau jenuh dengan permainan yang tersedia kini. Berbagai macam tajuk game di Play Store dapat membuat kalian memilih game apa yang masuk dalam tipemu.

Selain game online, kamu juga dapat mainkan game offline Android gampang yang tentunya playable dan juga keren. Game offline Android adalah jawaban untukmu yang males dengan game itu – itu aja, karena beberapa list game cukup worth it untuk dimainkan saat bosan. Apa sajakah itu? Ini dia!

DISCLAIMER: List game dipilih berdasarkan kategori Editor’s Choice atau pilihan editor Google Play Store di tahun ini.

Game Offline Android Terbaik

Ini dia rekomendasi judul game offline di platform Android tahun ini

Berikut ini game offline Android terbaik tahun 2023 yang harus kalian coba:

1. Shadow Fight 4

Shadow Fight 4

Game yang bisa dimainkan offline di Android pertama adalah Shadow Fight 4. Game ini berbasis PvP Multiplayer di mana pemain akan berhadapan satu lawan satu dengan karakter favorit. Yang membedakannya dengan tiga seri sebelumnya adalah, pemain dapat bertarung brawl secara online dan have fun bersama teman party.

2. SimCity Buildlt

Simcity BuildIt

Game di Android yang bisa dimainkan offline ini adalah game di mana pemain berperan sebagai walikota sebuah pulau dan menjadikan pulau tersebut sebagai kota besar. Tak hanya itu, pemain juga dituntut berpikir strategis agar pembangunan kota tidak semrawut dan pajak tetap mengalir tanpa hambatan.

3. Alto’s Adventure

Alto’s Adventure

Alto’s Adventure merupakan game yang bisa dimainkan secara offline Android selanjutnya. Alto, seorang snowboarder pergi mengembara bersama teman – temannya melewati bukit yang penuh salju. Bersama papan luncurnya, kamu sebagai Alto akan diajak menelusuri berbagai tempat penuh salju.

4. Need for Speed No Limits

Need For Speed No Limits

Suka game balap – balapan? Need for Speed No Limits bisa menjadi rekomendasi untukmu selanjutnya dalam daftar ini. Game ini ajak pemain menjadi penguasa balap jalanan dengan mobil favorit masing – masing. Mobil tersebut dapat kalian modifikasi agar menjadi semakin gagah dan keren saat melintasi jalanan.

5. Ronin: The Last Samurai

Ronin: The Last Samurai

Suka dengan game dengan era peperangan Jepang? Ronin: The Last Samurai bisa jadi salah satu game offline rekomendasi di platform Android. Game ini kaya dengan gameplay Parry dan Slash yang dikemas dalam genggaman, pun kustomisasi dan upgrade weapon agar kamu semakin kuat melawan bos level tertinggi.

6. Selera Nusantara: Chef Story

Santapan Nusantara: Chef Story

Game besutan Gambir Game Studio (Citampi Stories) ini menawarkan game offline Android di mana pemain berperan sebagai Ibu Siska, salah satu chef pelopor hidangan Indonesia. Pemain nantinya akan menjadi Ibu Siska di masa muda dan membantunya wujudkan mimpi menjadi chef hidangan nusantara.

7. Cooking Diary Restaurant Game

Cooking Diary Restaurant Game

Cooking Diary Restaurant Game menjadi list game offline Android selanjutnya di tahun 2023 ini. Game ini mengajakmu untuk mengelola restoran dan kafe, mencari beragam resep makanan atau minuman di seluruh dunia, memasak hidangan berkualitas tinggi, serta mencari teman sejati.

8. Badland

Badland

Badland adalah game Android offline selanjutnya yang penuh petualangan seru. Pada game ini, kamu akan berperan sebagai karakter bola bulu yang memliki sayap. Berbagai halangan rintangan bakal kamu hadapi berdasarkan level kesulitan di tiap stage.

9. Minion Rush

Minion Rush

Selanjutnya adalah Minion Rush. Game yang dikembangkan dari kartun populer Despicable Me ini cukup mudah untuk dimainkan. Kamu tinggal berlari, melompat, hindari rintangan, dan melawan boss untuk mengumpulkan pisang, makanan kesukaan Minion.

10. Slither.io

Slither.io

Selanjutnya adalah Slither.io. Game cacing satu ini mengharuskan pemain mengonsumsi makanan di arena permainan dan tak boleh menyentuh cacing lainnya agar tidak kalah. Selain offline, game Android ini juga dapat dimainkan secara online melawan pemain lainnya.

11. Piano Tiles

Piano Tiles

Game rhythm offline Android ini jawaban bagi kamu yang suka mendengar musik sambil bermain piano. Piano Tiles suguhkan beragam jenis musik sesuai dengan tingkat kesulitan, dan kamu cukup menekan setiap tuts-nya sesuai irama lagu hingga selesai.

12. Ludo King

Ludo King

Game papan offline ini bisa jadi rekomendasi untuk bermain dengan teman – teman. Game ini ajakmu bermain menggunakan pion untuk mencapai garis finish. Tak hanya itu, game juga suguhkan Ular Tangga digital dan bisa bermain secara online melawan pemain di berbagai penjuru dunia.

13. Cut the Rope

Cut the Rope

Game satu ini didapuk menjadi game yang seru sekaligus mengasah otak. Cut the Rope mengajakmu berpikir sebelum memotong tali yang mengikat permen dan sampai tepat di mulut si monster kecil lucu.

14. Plants vs Zombies

Plants vs Zombies

Siapa yang tak kenal dengan game satu ini? Plants vs Zombies adalah game yang seru untuk dimainkan di waktu luang. Game ini menjadikanmu satu – satunya survivor yang selamat dari wabah zombie dan bertarung melawan mereka menggunakan tanaman ajaib.

15. Subway Surfers

Subway Surfers

Subway Surfers adalah game Android selanjutnya yang dapat kamu mainkan di waktu luang. Hampir sama seperti Minion Rush, pemain akan berperan sebagai pemuda yang hobi gravity-an di kereta, mengambil cincin emas sebagai poin untuk upgrade dan menghindari kejaran polis.

16. Where’s My Water

Where’s My Water

Game offline Android ini akan mengajakmu bermain teka – teki berbasis teori Fisika. Selain mengisi waktu luang, Where’s My Water juga dapat mengasah otak di mana kamu harus membantu sang Buaya mendapatkan air sesuai tingkat kesulitan.

17. Beach Buggy Racing

Beach Buggy Racing

Game Android offline ini ajakmu bereksplorasi ala balap liar off-road. Tidak balapan biasa saja, Beach Buggy Racing juga punya kemampuan unik masing – masing pembalap, memilih variasi mobil, serta dilengkapi senjata yang buat permainan makin seru.

18. Hill Climb Racing 2

Hill Climb Racing 2

Selanjutnya adalah Hill Climb Racing 3. Hampir sama dengan seri pertama, game ini ajakmu melewati berbagai rintangan dan jalan liku dengan mobil, namun elemen game lebih ditingkatkan lagi dari sebelumnya.

19. Limbo

Limbo

Siapa yang tak kenal dengan game bernuansa hitam putih ini? Limbo adalah game mobile berbayar di mana pemain harus mengarahkan pemuda kecil mengarungi seraya mengasah otak melewati rintangan dan puzzle dalam game.

20. Candy Crush Saga

Candy Crush Saga

Game offline Android tahun ini ditutup dengan Candy Crush Saga. Game bertemakan permen ini mengajakmu mencocokkan beragam jenis permen sesuai dengan tingkat kesulitan, pun misi agar dapat lanjut ke stage selanjutnya.

Rekomendasi Game Offline Terbaik di Android Lainnya

Rekoemendasi game offline lainnya di platform Android

Selain ketujuh game di atas, ada pula rekomendasi game offline lainnya yang dapat kamu mainkan di platform Android. Di antaranya adalah:

Oke, itulah 10 game offline Android terbaik yang dapat kalian mainkan ketika bosan jalani hari. Apakah ada game yang kalian tertarik ingin memainkannya? Atau kalian punya game Android offline terbaik pilihan tersendiri? Berikan komentarmu ya, Brott!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version