Game Omega Labyrinth Z Terpaksa Dibatalkan Rilis di U.S, Karena “Mengeksploitasi” Karakter Remaja


Follow Us

Dengan dibannednya Omega Labyrinth Z di Amerika Utara, menjadikan total 6 negara yang secara resmi melarang peredaran game ini di negaranya. Hal yang senada juga diutarakan oleh Publisher dari Omega Labyrinth Z melalui statementnya.

Nulis artikel dibayar

PQube berusaha merilis konten jepang bagi fansnya seoriginal mungkin seperti konten aslinya. Pada kasus Omega Labyrinth Z, ketika PQube masih mengusahakan hal ini pada badan rating terkait, ternyata PQube harus menghormati keinginan dari pemilik platform dan untuk itu segala konten Omega Labyrinth Z kedepannya di PS4 dan PS Vita pada Eropa dan juga Amerika Utara terpaksa ditarik.

Ketika game ini dilarang di Inggris, Video Standard Council sebagai badan terkait¬† berpendapat bahwa game ini bahkan lebih bermasalah karena game ini dirasa menarik bagi kaum muda. “Video Standard Council (VSC) percaya bahwa konten pada game ini, memiliki daya tarik kuat bagi pemain belum pada umurnya, hal ini cukup bermasalah dan sukar diterima bagi mayoritas konsumen di Inggris, dan terlebih lagi, memiliki potensi yang signifikan membahayakan norma sosial dan juga perkembangan moral anak muda tertentu.”

BACA JUGA  Nintendo Menangkan Gugatan untuk Blokir Situs Bajakan di UK

Thanks ComicBook


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item