Game Open-World, American Fugitive akan Gunakan Sistem GTA Pertama

in , , , ,
Top-down seperti seri orisinal GTA.

Sebelum seri Grand Theft Auto atau yang biasa kita kenal sebagai GTA menggunakan sudut pandang third-person seperti sekarang, Rockstar gunakan sudut pandang top-down dari atas untuk game open-worldnya tersebut. Kini, model klasiknya digunakan oleh game serupa namun tak sama, American Fugitive milik Curve Digital.


Sama seperti yang telah kami sebutkan, game ini akan hadirkan perspektif top-down layaknya seri GTA namun dengan kamera yang sedikit lebih miring karena ia menggunakan model 3D.

Bersetting di Redrock County di tahun 1980-an, kamu akan mengendalikan Will Riley yang dideskripsikan sebagai seseorang yang bukan malaikat dan pembunuh. Dituduh telah membunuh ayahnya sendiri, ia melakukan perjalanan demi menuntut balas dan mencari tahu siapa pembunuh aslinya. Kamu akan dituntut untuk menyatu dalam kerumunan warga di dunia open worldnya yang luas agar tak tertangkap oleh polisi.

Sama seperti seri GTA pertama, kamu akan bebas mengeksplorasi dunianya yang luas, melakukan perampokan, menghancurkan beberapa benda, menikmati storytelling yang dinamis, kejar-kejaran dengan polisi, hingga menguji skill mengemudimu melalui beberapa kendaraan yang ada dalam dunianya.

Hingga tulisan ini turun, belum ada informasi apapun tentang tanggal rilis American Fugitive. Namun ia dipastikan akan dirilis tahun ini di PC (Steam), PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch. Ikuti terus beritanya melalui link berikut.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.