Game Open World MMORPG Rappelz Online Tuju Mobile

Rappelz Jpg 820

Rappelz adalah game MMORPG dimana kalian akan bertarung dengan para boss, melakukan raid dungeon, hingga menjinakkan monster untuk menaklukan dunia di abad pertengahan. Rappelz sendiri pertama kali dirilis di PC sebagai salah satu game MMORPG terbaik pada jamannya, dan kini akan hadir di mobile untuk para pengguna android dan iOS.

https://youtu.be/l4HPB8-MHpc

Rappelz Online Mobile akan mengusung gameplay 3D MMORPG yang akan disetting di dunia abad pertengahan fantasi. Tentunya penuh dengan aksi sihir dan pedang. Di Rappelz, akan ada ratusan misi yang mengharuskan mu untuk bertarung dengan orcs, giants, Skeleton, dan bahkan naga keren.

Jika Rappelz Mobile mengikuti versi PCnya, maka Rappelz Mobile juga harusnya tidak memiliki diskriminasi. Dimana pemain tak akan mendapatkan fitur-fitur perusak gameplay MMORPG seperti VIP System, Auto Gameplay, dan Gender Lock untuk class-class tertentu.

Untuk kalian yang tertarik dengan Rappelz Online Mobile, kalian bisa mengunjungi website resmi dari Rappelz Online Mobile untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkait dengan game MMORPG mobile baru di Android dan iOS!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version