Game Open World Seharga 400k-an Ini Sedang Digratiskan Permanen di Humble Bundle

ss d9d9134c83d557ed253d3071027cefca8e01acf5.1920x1080

Buruan “sedot” sebelum menyesal

Boleh saja kalian saat ini sedang sibuk dalam memfokuskan perhatianmu pada peringatan Autumn Sale yang sedang dicanangkan oleh pihak kerajaan mesin uap. Akan tetapi, sekuat-sekuatnya paduka Gaben dalam memberi diskon, tetap tak ada yang jauh lebih baik apabila kamu punya kesempatan untuk mendapatkan sebuah game berbayar secara cuma-cuma namun HALAL.

Kali ini, giliran Humble Bundle yang ingin memamerkan kebijaksaannya dalam membantu banyak gamer-gamer fakir materi yang sedang mengalami pergolakan jiwa untuk masih memilih bertani atau berusaha mencari secerca uang untuk mendukung para developer game dengan pantas.

Dalam waktu sekitar 1 hari belasan jam dari tulisan ini dimuat, sebuah game open world Sci-fi keluaran tahun 2017 yang berjudul Outcast: Second Contact, telah bisa kamu klaim secara gratis permanen di halaman Humble Bundle berikut. Game ini sendiri memang juga ada dan bisa kamu jumpai di Steam, namun hanya bisa didapat secara berbayar dengan harga Rp 426.000 untuk harga normal (kini menjadi Rp 127.800 karena Autumn Sale). Hayo, pilih mana ?

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

 

Yang perlu diingat, kalian tidak akan mendapat semacam Steam atau GOG key ketika mengklaim Outcast: Second Contact secara cuma-cuma. Justru di sini Humble Bundle memberi kamu sebuah direct link untuk mendownload gamenya langsung. Direct Link tersebut hanya bisa aktif dalam jangka waktu terbatas, yakni sampai pada tanggal 29 November pukul 5 sore WIB. Jadi, kamu juga harus segera cepat-cepat mendownload apabila tak ingin kesempatanmu untuk mendapatkan game ini hangus seketika.

Outcast: Second Contact sendiri merupakan versi remake dari game Outcast yang pernah rilis pada tahun 1999 silam. Menceritakan kisah tentang seorang tentara Navy Seal bernama Cutter Slade yang ditugaskan untuk mengawal para ilmuwan di planet asing demi menutup sebuah Black Hole berbahaya yang mengancam kehidupan bumi. Namun, ujung-ujungnya kamu sebagai Slade telah resmi terjebak di suatu planet yang dihuni oleh berbagai macam kumpulan alien dan berpetualang di sana.


Jangan lewatkan informasi terkait promo-promo yang pernah Humble bundle tawarkan, beserta dengan berita-berita menarik lainnya seputar dunia video game dari Ido Limando.

 

Exit mobile version