Game Open-World Stealth “This Land Is My Land”

This Land Is My Land 4
Menjadi penduduk asli America

This Land Is My Land mengambil perspektif yang cukup berbeda ketimbang game-game lain yang pernah ada sebelumnya. Game besutan developer Game-Labs ini mengusung native american alias suku amerika asli sebagai fokus cerita. Player akan berperan sebagai salah satu penduduk suku tersebut dan berusaha mempertahankan tanah airnya dari invasi pendatang/imigran.

Game ini sendiri mengusung mekanik gameplay stealth dengan menggunakan pendekatan open-world. Game-Labs menjanjikan banyak cara bagi player untuk menyelesaikan suatu objektif, namun satu yang pasti, player wajib menggunakan kecerdasannya untuk mengungguli AI game ini.

Yang menarik adalah dunia dalam game ini akan berubah tiap playthrough yang berbeda. Meskipun tidak terdapat perubahan pada map, namun kota, camp, jalur patrol akan mengalami perubahan.

This Land Is My Land masih dalam tahap pengembangan, belum ada informasi mengenai jendela rilis pastinya. Begitu juga dengan platform yang akan dituju. Kemungkinan besar PC akan menjadi salah satu tujuannya.

Exit mobile version