Game Pack The Sims 4 Werewolves Hadirkan Konten Terinsipirasi dari Final Fantasy XIV

Game Pack The Sims 4 Werewolves Hadirkan Konten Terinsipirasi dari Final Fantasy XIV

Game Pack The Sims 4 Werewolves Hadirkan Konten Terinsipirasi dari Final Fantasy XIV

Game pack The Sims 4 Werewolves merupakan game pack terbaru yang dirilis oleh Electronic Arts. Seperti judulnya, expansion yang satu ini berfokus pada kehadiran ras Werewolf yang akan masuk ke dalam daftar makhluk astral di The Sims 4.

Dalam pack ini juga dihadirkan beberapa furnitur serta item yang terinspirasi dari Final Fantasy XIV, lho! Referensi ini dibagikan sendiri oleh seorang SimGuru yang berperan besar dalam perkembangan game simulasi yang satu ini. Yuk simak bersama, brott!

Item di Game Pack The Sims 4 Werewolves Ini Terinspirasi dari FF XIV

The Sims 4 Werewolves

Informasi ini dibagikan sendiri oleh SimGuruNova melalui akun Twitternya. Ia merupakan bagian dari Maxis dan fans berat Final Fantasy XIV, sehingga dapat dikatakan item yang terinspirasi dari FF XIV ini merupakan ulahnya.

Terdapat dua item berbeda yang dibagikan oleh SimGuruNova, yakni “the Racked Teak-a Greatshelves” dan “the Seventh Confectioner’s Calamity Firewood Rack“. Item pertama merujuk pada zona Shadowbringers, Raktika Greatwood, dan deskripsi itemnya sendiri juga memasukkan beberapa lirik dari theme song the Shadowbringers.

Selain itu, item kedua merujuk pada A Realm Reborn dan Endwalker, dengan the Seventh Umbral Calamity yang referensinya berisi kutipan dari Venat, salah satu karakter baru Endwalker yang mencuri perhatian.

Akun Twitter resmi The Sims ikut memberi konfirmasi dengan memberi komentar di cuitan SimGuruNova berupa lirik dari the Raktika Greatwood’s yang sering menjadi meme. Tak hanya itu, akun official Twitter Final Fantasy juga memberi respon positif terhadap konten baru ini. Sehingga, banyak fans dari kedua belah pihak berharap akan ada konten crossover dari dua game populer ini.

Banyak penggemar dari The Sims 4 Werewolves dan Final Fantasy memberikan respon terhadap postingan SimGuruNova. Memberi kejutan terhadap para pemain dengan crossover antara Simmer dengan Warriors of Light.

The Sims 4 Werewolves akhirnya menambahkan kemampuan untuk bermain sebagai Lycanthropy, atau keadaan jiwa yang mengubah penderitanya seperti serigala. Karena sebelum ini, simmer hanya dapat menikmati permainan sebagai vampire, alien, mermaid, dan robot.

Lantas, apakah The Sims 4 nantinya juga akan tambahkan ras fairy dan/atau elf seperti yang kita temukan di The Sims 3? Dan apakah nantinya akan ada kolaborasi antara The Sims 4 dan FF XIV? Nantikan berita terbarunya hanya di Gamebrott!

The Sims 4 dapat kalian mainkan di platform PC, PS4, PS5, dan XBox One.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.comGame yang satu ini dapat kalian mainkan di platform PC, PS4, PS5, dan Xbox One.

Exit mobile version