Game Palworld Mulai Ramai Dikritik Lagi oleh Fans Pokemon

Palworld Pokemon

Game Palworld Pokemon – Komunitas game saat ini sedang ramai membicarakan game terbaru yang disebut-sebut sebagai ‘Pokemon with guns” berjudul Palworld. Game tersebut hadirkan fitur dimana Player bisa menangkap berbagai macam hewan bernama Pals, bertarung besama dengan menggunakan senjata api.

Dengan keunikannya tersebut, tidak heran sejak perilisannya game buatan developer Pocketpair sedang ramai menjadi topik para gamer. Bahkan dari fans Pokemon itu sendiri.

Sejak Dirilis, Game Palworld Mulai Ramai Dikritik Lagi oleh Fans Pokemon

Fans Pokemon mulai ramai mengkritik game buatan Pocketpair, lagi….

Sebenarnya game Palworld buatan Pocketpair ini sudah lama dipantau oleh fans Pokemon sejak game tersebut diumumkan pertama kali secara publik. Dengan menghadirkan fitur dimana Player bisa menangkap hewan bernama Pals yang mirip dengan sistem Pokemon, tidak sedikit dari fansnya menunjukkan rasa kurang suka terhadap game ini.

Meski sempat mulai mereda, kini para fans Pokemon tampai mulai meramaikan sosial media membicarakan game buatan Pocketpair tersebut. Banyak dari mereka kembali menunjukkan bagaimana game ini sebagai rip-off dari game favoritnya, yaitu Pokemon.

Beberapa dari mereka menunjukkan beberapa penampilan Pals yang memiliki kemiripan dengan desain dari salah satu Pokemon favorit. Berikut ini beberapa reaksi dari fans Pokemon ketika mengetahui game ‘Pokemon with guns’ ini telah rilis.

Itu jelas bukan sebuah kebetulan
https://twitter.com/AutumnRaptor1/status/1747658670706409952?s=20
Sebagai pengingat untuk tidak mendukung Palworld, ini sudah mulai rip off lagi. Berapa banyak yang sudah dicuri?
Sebenarnya, Cinderace cukup membuat Palworld memiliki kesempatan besar dituntut oleh Pokemon Company, ini sudah jelas meniru. Perbedaannya hanyalah dibagian Cinderace adalah tipe Grass.

Sementara itu gamer lain yang sudah memainkan game ‘Pokemon with guns’ ini memberikan respon yang berbeda dari fans Pokemon. Banyak dari mereka merasa game ini bagus-bagus aja meski memiliki konsep yang sama dengan Pokemon. Berikut reaksi dari mereka.

Nintendo Fans: ummm sudah kalian melihat berapa banyak kreasi Palword hanya memiliki desain meniru? Ini adalah kejahatan memainkan gamenya.
Saya yang hanya ingin Pokemon menggunakan senjata api.
Fans Pokemon be like
Lelah mendengar ini…

Gamenya Ramai Dimainkan Sejak Rilis

Palworld

Meskipun game ini mendapatkan berbagai macam kritikan dari fans Pokemon, namun hal tersebut bukan menjadi alasan Gamer untuk tidak memainkannya. Bahkan setelah gamenya rilis 8 jam di beberapa platform layanan game di Steam dan Xbox, terhitung ada sebanyak 1 juta terjual.

Bahkan game tersebut sempat ada masalah server karena meledaknya Player yang ingin memainkan game buatan developer Pocketpair ini. Berdasarkan hasil pemantauan di SteamDB, diketahui ada sekitar 560 ribu Player memainkannya pada saat artikel ini ditulis (20/1, 14:00 WIB).

Itulah informasi mengenai game Palworld mulai ramai dikritik lagi oleh fans Pokemon karena berbagai macam alasan. Bagaimana menurut kalian dengan game ini sendiri?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Palworld atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version