Xbox Games Showcase 2023 — Game Panjat Tebing Jusant Diumumkan, Hadir Musim Gugur Ini

Jusant

Developer dibalik Life is Strange dan Vampyr, Dontnod Entertainment umumkan game terbaru mereka, sebuah game panjat tebing yang minim dialog. Game terbaru ini diungkap pada acara Xbox Games Showcase 2023.

Game yang akan hadir di Xbox series X/S, Xbox One, PC dan tersedia di Game Pass nantinya bisa dimainkan mulai musim gugur 2023. Seperti apa perjalanan yang healing dan tanpa adanya dialog ini?

Game Panjat Tebing Jusant Diumumkan di Xbox Games Showcase 2023

Game action puzzle panjat tebing, Jusant (Sumber: Xbox)

Menggabungkan element panjat tebing dengan puzzle, di game ini kalian bermain sebagai protagonis dan pendampingnya yang bernama Ballast. Dipadukan dengan visual yang cerah dan tebing-tebing terjal akan menjadi perjalanan yang curam bagi pemain nantinya.

Pemain kelak akan mendapatkan kekuatan untuk menumbuhkan tanaman sebagai pijakan. Seperti climbing di dunia nyata, kalian juga akan dibekali dengan tali karmantel yang nantinya juga punya fungsi lain seiring bertambahnya kesulitan puzzle.

Memanjat tebing yang curam (Sumber: Xbox)

Tipe game healing seperti ini memang sudah banyak penggemarnya. Kita tentu sudah sering mendengar judul dari Thatgamecompany seperti Journey, Flow, Flower dan Sky: Children of the Light.

Selain Dontnod Entertainment, Ada Berbagai Publisher yang Umumkan Game Baru

Berbagai publisher ikut di acara Xbox Games Showcase 2023 (Sumber: Xbox)

Banyak sekali game baru yang diumumkan pada acara Xbox Games Showcase kali ini. Mulai dari game baru seperti Clockwork Revolution, Microsoft Flight Simulator 2024, Kunitsu-Gami, hingga game dari developer Persona series yaitu Metaphor Re:Fantazio.

Berbagai judul yang sebelumnya sudah diumumkan juga kembali mendapatkan perhatian, mulai dari Starfield dari Bethesda, DLC Cyberpunk 2077, dan Payday 3. Total ada belasan judul yang akan hiasi backlog gamer untuk setahun kedepan.

Ikuti terus berita showcase game dari Xbox yang akan kami update berkala ya, brott


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Games atau artikel lainnya dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version