Game Parodi PUBG Ini Baru Saja Rilis dan Digratiskan secara Permanen dalam Waktu Terbatas

in ,

Buruan sikatt !!!!

PUBG memang adalah game yang dikenal sebagai pelopor dari keberadaan game-game bermuatan Battle Royale yang saat ini sedang trending-trendingnya di kalangan para gamer latah. PUBG corp, selaku sang kreator pun sempat dibuat baper setelah melihat konsep utama dari gamenya mulai diadopsi oleh beberapa game lain, bahkan mereka sampai jauh-jauh mengambil langkah hukum atas hal tersebut.

Kali ini, konsep game mereka lagi-lagi tercurry oleh satu developer indie yang menamai diri mereka sebagai Landfall. Dan hebatnya, mereka seakan ingin membuat game yang memiliki nama lengkap Player’s Unknown Battlegrounds tersebut menjadi terlihat semakin konyol dengan menciptakan satu game yang secara langsung sangat memparodikan PUBG, yaitu Totally Accurate Battlegrounds atau sebut saja TABG.

 

Seperti yang kalian lihat pada trailer di atas, semua asset dalam game TABG memiliki grafik yang masih bersifat “physics” atau terlihat mentah. Namun, gameplay yang ditawarkannya sangatlah memiliki kemiripan dengan game yang mereka parodikan tersebut terutama soal aspek tembak-tembakannya. Landfall di sini juga tak ketinggalan menghadirkan beragam fitur kustomisasi menarik yang secara bersamaan dapat membuatmu merasa konyol dengan area map bermainnya yang tergolong luas.

Sebenarnya game ini Landfall rencanakan untuk hadir sebagai bentuk candaan di hari April Fool. Tapi, karena pada saat itu mereka sedang mengalami masalah teknis di bagian pembenahan server, akhirnya mereka baru dapat merilis game parodi PUBG tersebut pada hari ini.

TABG sendiri hadir sebagai game gratisan yang bisa kamu miliki selamanya di akun Steammu. Dengan catatan, kalian harus segera memilikinya sebelum 100 jam dari waktu game ini telah dirilis atau bisa dibilang sekitar 4 hari 4 jam saja. setelahnya, game ini nantinya akan dibanderol dengan harga sekitar $4.99.

Karena Totally Accurate Battlegrounds adalah sebuah game parodi, di sini kami ingin berpesan agar sebaiknya kalian jangan terlalu memasang ekspektasi yang sangat tinggi terhadap game ini. Akhir kata, selamat mencoba dan mendownload gamenya melalui link yang kami berikan di bawah.

Sumber: Steam Store

 

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]