Belum Ada Rencana Game Pass di PlayStation dan Nintendo Kata Phil Spencer

Game Pass Di Playstation

Usaha Microsoft dalam menggaet lebih banyak jumlah pemain menggunakan platform mereka mungkin cukup agresif. Setelah berhasil membeli Activision-Blizzard, mereka terlihat meyakinkan kalau usaha ini akan membantu industri gaming bekembang lebih baik lagi.

Hanya saja, walau cara Microsoft ini cukup berani, ternyata mereka tidak sampai seberani memasukkan layanan Xbox Game Pass di platform rival mereka yakni PlayStation dan Nintendo.

Phil Spencer Ungkap Xbox Game Pass di PlayStation dan Nintendo Belum Direncanakan

Phil Spencer ungkap belum ada rencana rilis Game Pass di platform rival

Kalau kalian ingat, berita beberapa waktu lalu, Xbox ingin menyediakan layanan mereka untuk semua layar yang bisa memainkan game. Entah itu lewat Game Pass ataupun cloud. Hanya saja pernyataan oleh CFO Tim Stuart ini harus sedikit dikoreksi oleh Phil Spencer sang bos besar Xbox.

Melansir dari Windows Central, Bos Xbox ini ungkap kalau mereka belum ada rencana untuk rilis Xbox Game Pass di PlayStation dan Nintendo. Phil kemudian menjelaskan lebih panjang kalau sebenarnya anggapan tentang komitmen mereka sudah benar. Hanya saja yang dimaksud dari langkah Xbox ini sedikit disalahpahami.

Lebih Fokus ke Pelanggan Utama Xbox

Masih ingin fokus ke fans Xbox

Phil ungkap kalau mereka ingin gamer yang sudah percaya dan berkomitmen untuk menggunakan hardware Xbox akan merasakan kalau komitmen Microsoft secara timbal balik sepadan dengan komitmen gamer. Hingga mereka merasa investasi di konsol Xbox ini tidak salah pilih.

Box Xbox ini juga mengatakan meski tidak ada di PlayStation dan Nintendo, layanan yang sudah 5 tahun ini akan terus berkembang, seperti sekarang yang sudah ada di Xbox, PC, dan cloud. Ini adalah bagian dari identitas Xbox dan akan terus seperti itu, kata Phil.

“Yang terpenting bagi kami adalah mereka yang selama ini sudah menjadi pelanggan utama Xbox akan merasa dihormati.” Ucap Phil. Bagaimana menurut kalian brott?


Dapatkan informasi keren di Gamebrott terkait Tech atau artikel sejenis yang tidak kalah seru dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version