7+ Game PC Offline Terbaik Spesial Ngabuburit yang Seru Dimainkan di Bulan Ramadan 2023

Game Pc Offline Terbaik Spesial Ngabuburit

Game PC Offline Terbaik Spesial Ngabuburit — Menjalankan bulan puasa kali ini, bermain game menjad salah satu hal yang dapat dilakukan saat ngabuburit menjelang waktu berbuka puasa. Meski bermacam judul game dapat dimainkan dalam momen tersebut, game PC offline terkadang masuk menjadi game yang digandrungi untuk bermain hingga waktu berbuka tiba.

Ada banyak judul game yang masuk dalam kategori ini, dan kali ini kami ingin merekomendasikanmu 7 game PC terbaik offline spesial ngabuburit yang dapat kamu mainkan pada bulan Ramadan tahun ini!

Rekomendasi Game PC Offline Terbaik Spesial Ngabuburit

Inilah dia game offline PC terbaik edisi ngabuburit!

Berikut ini adalah game PC offline terbaik spesial bulan Ramadan 2023 yang seru dan dapat kamu nikmati sambil menunggu berbuka puasa.

1. Stray

Rekomendasi game ngabuburit PC offline yang pertama adalah Stray. Dirilis tahun 2022 lalu, game ini dikembangkan oleh BlueTwelve Studio dan dipublikasi oleh Annapurna Interactive.

Si lucu meng oyen

Pada game ini, kamu akan berperan sebagai kucing oren yang tak sengaja terjatuh ke dalam kota bawah tanah bernuansa Cyberpunk. Meski dipenuhi oleh robot, kota itu dikuasai makhluk bernama Zurk, parasit sampah yang karena suatu hal menjadikan mereka ganas dan memakan apapun yang ada di depannya. Memecahkan puzzle, memanjat, berlari, dan lainnya adalah inti yang hadir dalam game ini.

2. Neon White

Bosan dengan game petualangan casual? Neon White adalah jawabannya. Dirilis tahun 2022, game ini dikembangkan oleh Angel Matrix dan dipublikasi oleh Annapurna Interactive.

Bertarung satu sama lain dalam perspektif first-person shooter

Neon White mengambil tema Heaven n Hell di mana para Assassins terpilih dari neraka akan berkompetisi dengan demon slayer lainnya dengan jaminan bisa hidup tentram di surga selamanya. Mengambil perspektif first-person shooter, game ini juga menghadirkan sistem card-combat single player dan fast-paced visual sesuai dengan narasi yang di tampilkan nantinya.

3. Vampire Survivors

Jika kamu penggemar game roguelite, Vampire Survivors bisa menjadi rekomendasi game ngabuburit offline selanjutnya untukmu. Game ini dikembangkan oleh poncle dan dirilis tahun 2021 lalu.

Bertarung, upgrade, dan adu kekuatan dengan ragam monster terkuat!

Secara gambaran, game ini cukup sederhana. Kalian hanya perlu bertahan dari serangan musuh, mengumpulkan resource, dan melakukan upgrade untuk memperkuat weapon-mu. Game ini cukup menantang karena jika salah – salah melakukan upgrade, maka karaktermu takkan dapat bertahan hidup. Selain itu, musuh yang datang semakin lama akan semakin kuat seiring dengan naiknya level dan tingkat kesulitan.

4. God of War (2018)

Siapa yang tak kenal dengan duo Ayah dan Anak ini? Yup, ialah God of War 2018, game dengan Kratos dan Atreus sebagai tokoh utamanya. Dirilis pada tahun 2022, game ini dikembangkan oleh SIE Santa Monica Studio dan dipublikasikan oleh Sony Interactive Entertainment.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Menjelajahi dunia Nordik bersama dua tokoh ikonik

Mengambil perspektif third-person, game menceritakan Kratos dan putranya, Atreus melakukan perjalanan untuk menaruh abu Istri dan Ibu mereka. Selama permainan berlangsung, kamu akan menjelajahi berbagai tempat dan bertemu dewa – dewa menarik dalam kentalnya mitologi Nordik.

5. Elden Ring

Rekomendasi game PC offline terbaik selanjutnya adalah Elden Ring. Game soulslike ini dikembangkan dan dipublikasi oleh FromSoftware dan rilis Februari 2022 lalu.

Rise, Tarnished!

Pada game ini, seperti game soulslike umumnya, kamu akan menjelajahi Land of Between dan menyelesaikan berbagai quest di dalam game. Selain itu, terdapat pula cerita – cerita dan item menarik di tiap quest yang sayang untuk dilewatkan. Meski bisa dimainkan online, game ini juga dapat kamu mainkan secara offline, lho.

6. Hogwarts Legacy

Kamu penggemar berat Harry Potter? Hogwarts Legacy jadi jawaban untuk rekomendasi game ngabuburit offline selanjutnya. Game ini dikembangkan oleh Avalanche Software, dipublikasikan Warner Bros, dan rilis Februari 2023 lalu.

Menjadi penyihir kuat di Hogwarts Academy

Kamu akan diajak berpetualang menelusuri Hogwarts Academy, punya hewan peliharaan, dan mempelajari berbagai sihir khas serial film Harry Potter. Tak hanya itu, kamu juga bisa menguasai ilmu sihir terlarang seperti Avada Kedavra di dalam game ini lho, brott.

7. Resident Evil 4 Remake

Dan rekomendasi game pc offline terbaik yang sedang populer di kalangan gamer kali ini adalah Resident Evil 4 Remake. Seri Resident Evil ini dikembangkan dan dipublikasi oleh Capcom dan dirilis tanggal 23 Maret 2023.

Perjuangan Leon menyelamatkan Ashley dari desa terkutuk

Mengambil perspektif third-person shooter, game ini menceritakan Leon S. Kennedy ditugaskan mencari anak presiden Amerika, Ashley Graham yang diculik oleh sekte sesat Los Illuminados. Sang pemimpin menggunakan parasit Las Plagas dan berencana mengendalikan dunia, dan Leon harus menghentikan hal tersebut sebelum semuanya terlambat.

Rekomendasi Game PC Offline Lainnya di Bulan Ramadan 2023

Game offline PC lainnya yang juga seru dimainkan selama ngabuburit

Selain ketujuh judul game di atas, ada juga game offline PC terbaik lainnya yang dapat kamu mainkan. Di antaranya adalah:

Itulah dia 7+ game PC offline terbaik spesial ngabuburit Ramadan tahun 2023. Kira – kira game mana yang ingin kamu mainkan di saat menunggu waktu berbuka? Berikan komentarmu ya, brott!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version