Game Penerus Burnout ini Ternyata Sudah Siap Dirilis Bulan Depan

in , ,

Setelah serinya berakhir dengan Paradise pada tahun 2008, keinginan untuk kembali melihat seri Burnout yang tentunya khas dengan balapan berkecepatan tinggi, nitrous tak terhingga, dan tentunya tabrak-tabrakan antar mobil yang spektakuler ini memang pupus begitu saja. Apalagi setelah dipecahnya tim pengembang game ini yaitu Criterion Games pasca mengerjakan Need For Speed Most Wanted reboot pada 2012. Meskipun 5 tahun setelahnya, pada 2017 ini Criterion kembali ikut mengembangkan game. Game tersebut bukanlah seri balap melainkan Star Wars Battlefront II.

Kami sekarang telah resmi hadir di platform Tiktok! Follow akun Tiktok kami di @gamebrott.com untuk menjumpai berbagai informasi serta konten-konten video menarik kami lainnya.

Namun ternyata di tempat lain, anggota-anggota lama dari Criterion berkumpul kembali dan mendirikan studio baru yang bernama Three Fields Entertainment. Studio ini pun ternyata telah mempersiapkan sebuah game balap yang mereka sebut sebagai ‘penerus spiritual dari seri Burnout yang mereka beri nama Danger Zone. Dan bukan hanya sekedar inisiasi ataupun koar-koar, Three Fields Entertainment bahkan telah siap merilis game tersebut bulan depan. Meskipun hingga sekarang game ini masih hanya memperlihatkan screenshot dari gamenya dan belum mendapatkan trailer untuk menunjukkan bagaimana gamenya nanti.

Dari penjelasan yang ada, Danger Zone sendiri bisa dibilang sebuah game yang lebih sederhana bila melihat seri Burnout terakhir adalah Paradise yang berisi banyak hal mulai open-world hingga beragam kegiatan yang bisa dilakukan di dalamnya. Di game baru ini kamu akan diceritakan berada di sebuah fasilitas pengecekan kecelakaan bernama Danger Zone, dimana kamu akan dituntut untuk bertahan dan selamat dari beragam skenario kecelakaan dahsyat sembari mengumpulkan bonus yang ada di tiap stage-nya.

Meskipun terlihat sederhana ia tetap memuat berbagai aspek dari Burnout klasik yang sudah kita kenal. Kamu masih akan bisa menabrak mobil-mobil di jalanan agar saling berhadapan, menabrak truk trailer agar muatannya menimbulkan kerusakan jalanan lebih hebat, hingga meledakkan mobil yang kamu gunakan untuk menimbulkan kerusakan yang lebih masif lagi. Familiar dengan sistem ini?

Danger Zone sendiri akan memiliki mode single-player saja dengan 20 skenario kecelakaan yang bisa kamu mainkan. Tugasmu sendiri mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya dari tiap skenario dengan cara membuat kerusakan sebanyak dan sedahsyat mungkin. Dimana nantinya poinmu akan masuk ke daftar nilai online dimana kamu bisa bersaing dengan pemain lainnya.

Game ini sendiri akan dirili pada 4 Mei mendatang untuk Playstation 4 dan PC dengan harga yang cukup murah yaitu $12,99 atau sekitar 175 ribu Rupiah. Tertarik untuk kembali menjajal game ‘Burnout sederhana’ ini? Kamu bisa mengikuti perkembangan gamenya lewat situs resminya di threefieldsentertainment.

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]