Game Perang World War 3 Tentukan Masa Closed Beta Berbayar

Ww3
Closed beta versi tweak ulang World War 3 tidak gratis.

World War 3 menjadi salah satu game perang all out warfare mirip Battlefield yang sebelumnya gagal di pasaran karena berbagai masalah. Namun mereka memperbaikinya dan memulai alpha jelang akhir bulan september 2021 eksklusif hanya untuk pemilik sebelumnya.

Pengembangannya yang tampak lancar ditunjukkan dengan keberanian The Farm 51 dan publishernya My Games yang memberikan kesempatan player untuk mencoba closed betanya. Sayang, kamu harus membayar untuk menikmatinya.

Dalam trailer terbarunya The Farm 51 dan My Games mengumumkan versi closed beta World War 3. Namun alih-alih mendaftar untuk bisa mengikutinya, player harus membeli CBT Pack seharga paling minim $14.99.

Meskipun World War 3 tersedia di Steam, namun CBT Pack sendiri hanya bisa dibeli melalui website resminya. Player akan bisa mendapatkan akses CBT, item kosmetik, mata uang in-game, hingga battlepass tergantung versi mana yang mereka beli.

Terdapat empat versi CBT Pack World War 3, yakni Private, Sergeant, Lieutenant, hingga major. Harganya bervariasi dari $14.99, $29.99, $49.99, hingga $299.99. Versi paling mahal hanya tersedia 49,999 unit saja, membuatnya tak begitu spesial dengan beragam konten yang ditawarkan.

Sayangnya hingga detik ini masih belum jelas kapan My Games dan The Farm 51 akan merilis World War 3. Model bisnis yang mereka tentukan juga masih perlu dipertanyakan.


Baca lebih lanjut tentang World War 3, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version