Mantan Karyawan CD Projekt Red Umumkan Game Perdana Mereka ke Publik

Mantan Karyawan Cd Projekt Red Umumkan Game Perdana

Rebel Wolves, sebuah studio yang dibangun oleh mantan karyawan developer CD Projekt Red, ungkapkan game baru garapan mereka ke publik yang bertajuk Dawnwalker. Tak hanya itu, mereka juga bagikan wallpaper dari game yang telah mereka racik.

Game Baru Garapan Mantan Karyawan CD Projekt Red Diumumkan

Rebel Wolves umumkan game perdana

Studio ini dibentuk sejak awal tahun 2022 dan akhirnya punya kesempatan untuk perkenalkan video game baru racikan mereka untuk para gamer. Bermula dari beredarnya rumor mengenai proyek game pertama mereka, Rebel Wolves akhirnya memberi konfirmasi akan kebenaran rumor tersebut.

Ditemani dengan sebuah wallpaper yang didominasi oleh warna merah, serta sosok yang memegang sebilah pedang. Berangkat dari sini, penggemar asumsikan bahwa game ini mungkin akan hadir dengan tema vampire.

Katanya sih tema vampire-vampirean

Selain dari wallpaper, penggemar juga asumsikan bahwa nama game ini merupakan plesetan dari istilah “Daywalker“. Daywalker adalah istilah yang digunakan dalam sebuah cerita fiksi untuk mendeskripsikan hybrid manusia vampire yang bisa berjalan di bawah sinar matahari.

Latar Setting di Abad Pertengahan, Katanya

Diasumsukan mengambil latar abad pertengahan dengan tema dark fantasy

Tahun 2022 lalu juga telah konfirmasi bahwa game dari studio ini adalah dark fantasy RPG yang mengambil setting Middle Age. Dengan hadirnya pengumuman terbaru ini, maka bisa diasumsikan bahwa game Dawnwalker kemungkinan akan hadir sebagai game Fantasy RPG bertema vampire yang mengambil latar waktu tempat abad pertengahan.

Spekulasi ini juga didukung dengan informasi bahwa kebanyakan karyawan Rebel Wolves adalah kumpulan developer yang pernah bekerja di balik dapur The Witcher 3 Blood and Wine. Maka, tak tutup kemungkinan game ini akan mendapat beberapa elemen serupa dengan Blood and Wine.

Akan tetapi, ini semua masih spekulasi. Maka, nantikan terus informasi terbarunya hanya di Gamebrott, ya!


Baca juga informasi menarik Gamebrott terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com


Exit mobile version