Selain Xbox, Game Persona 3 Reload dan Persona 5 Tactica akan Rilis Juga di PS4, PS5, dan Steam

Persona 3 Reload Platform

Platform Persona 3 Reload – Dalam beberapa hari terakhir, Atlus sedang gencarnya mengumumkan 2 game terbaru mereka, yaitu game Persona 3 Reload dan Persona 5 Tactica. Kedua game tersebut akan rilis di Xbox One, Xbox Series X/S dan juga PC melalui layanan Game Pass dari Microsoft.

Game Persona 3 Reload dan Persona 5 Tactica akan Rilis di Platform PS4, PS5, dan Steam

Kedua game baru Atlus juga akan rilis di PS4, PS5, dan Steam

Tidak berhenti sampai disitu saja, Atlus juga mengumumkan kalau kedua game terbaru mereka ini akan rilis juga di platform PlayStation dan juga Steam. Informasi ini baru saja mereka ungkap melalui website resmi Persona Channel dan juga Channel Youtube Atlus region Jepang.

Pada pengumuman tersebut, sudah resmi diumumkan kalau game Persona 3 Reload dan juga Persona 5 Tactica akan dirilis selain dari Xbox One, Xbox Series X/S dan PC melalui Game Pass, kedua game tersebut hadir juga di platform PS4, PS5, dan Steam.

Kalian bisa lihat pengumumannya di bawah ini.

Game Remake Persona 3 dan Game Baru Persona 5

P3 Reload

Seperti yang sudah kalian ketahui sebelumnya, kedua game ini merupakan game baru dari Atlus dimana salah satunya adalah sebuah remake dari Persona 3. Persona 3 Remake ini menghadirkan kembali cerita dari petualangan tim SEED dalam menghadapi fenomena misterius Dark Hour dan upaya menyelamatkan dunia.

P5T

Sementara P5T merupakan game baru dari seri Persona 5 menceritakan sebuah insiden misterius yang membawa para Phantom Thieves berada di dunia lain dimana warganya kena opresi oleh pemimpin jahat. Di sana mereka bertemu dengan karakter baru bernama Erina dan mengajak Phantom Thieves untuk melakukan revolusi.

Itulah informasi mengenai game P3 Reload dan P5T yang akan dirilis juga di platform PS4, PS5, dan Steam. Apakah kalian siap memainkan game terbaru dari seri Persona ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Persona, Persona 3 atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version