Game Persona 5 The Phantom X akan Tambahkan Fitur Baru

Game Persona 5 The Phantom X

Sebelumnya, beredar sebuah bocoran di internet memperlihatkan gameplay dari game Persona 5 The Phantom X. Dari sana, kita dapat melihat fitur – fitur apa saja yang hadir di seri Persona untuk platform mobile tersebut dan akan dirilis secara eksklusif di Cina.

Kehadiran game ini juga dikonfirmasi akan menampilkan fitur baru yang cukup menarik perhatian penggemar. Penasaran fitur apa? Mari kita ulik bersama!

Fitur Baru Game Persona 5 The Phantom X

Fitur baru satu ini tergolong unik, berbeda dengan seri sebelumnya

Fitur ini dibagikan oleh salah satu user Twitter/X bernama Faz. Lewat postingannya, ia membagikan GIF Wonder, sang protagonis Phantom X dapat berganti outfit yang ia pakai di luar dunia Metaverse.

GIF pertama menampilkan Wonder yang awalnya memakai outfit jaket kuning, baju kaus putih, dan celana bergaris, berganti menjadi jaket abu – abu dengan celana panjang hitam. Kedua dilihatkan Wonder di pusat kota Tokyo memakai outfit sama, dan GIF ketiga Wonder dapat mengakses lemari bajunya untuk berganti pakaian ke Hoodie hitam putih.

Hampir mirip seperti kostum yang dapat diganti di Persona 5, outfit tersebut tampak seperti kosmetik namun dapat dikenakan di luar Metaverse. Meski begitu, yang menarik perhatian adalah bagian yang menunjukkan adegan bergaya Wonder setelah ganti pakaian.

Hal ini membuat penggemar penasaran apakah akan ada lebih banyak lagi animasi bergaya dalam game ini. Banyaknya cutscene serta adegan di Phantom X menunjukkan kemungkinan akan banyak hal yang dapat pemain lakukan di luar Metaverse.

Game Dirumorkan akan Hadir di Server Global

Game dirumorkan akan hadirkan server global

Meski dirilis eksklusif untuk Cina, sempat juga beredar rumor bahwa besar kemungkinan Atlus akan merilis Persona 5 The Phantom X secara global. Jika hal itu benar adanya, apakah kamu para penggemar seri Persona telah siap untuk mix n match outfit agar Wonder semakin keren dan drip?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version