Game Pesawat Tempur Star Wars: Squadrons Unjuk Pertempuran Epik

Star Wars Squadrons 3
Kamu bisa memilih antara rebel atau empire.

Meski sempat alami beberapa drama sejak Star Wars: Battlefront II yang membuat EA nyaris kehilangan lisensinya. Namun mereka berhasil memperbaiki kepercayaan Disney dengan Star Wars Jedi: Fallen Order yang berarti memberikan kesempatan mereka untuk memperpanjang kontraknya. Benar saja, hari ini mereka memamerkan game baru dari salah satu franchise jutaan dolar yang dikerjakan oleh LucasFilm tersebut.

Adalah Star Wars: Squadrons yang kini EA pamerkan. Game ini akan berkutat pada pertempuran pesawat para rebel melawan empire. Dengan kata lain ia akan menjadi game multiplayer selanjutnya dari EA.


Dikerjakan oleh Motive Studio, Star Wars: Squadrons akan hadirkan pertempuran antar pesawat 5v5 yang epik. Tak hanya bertempur melawan player, kamu juga bisa bertempur dalam monumental fleet battle. Gamenya sendiri akan support crossplay antara PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

Kamu bisa memilih fraksi antara rebel atau empire dan menggunakan A-Wing maupun TIE fighter/bomber untuk bertempur satu sama lain. Kedua pesawat tersebut miliki classnya masing-masing dan mampu dimodifikasi sesuka hati sesuai gaya permainan masing-masing.

Tak hanya multiplayer, Star Wars: Squadrons juga miliki mode singleplayer Star Wars Story yang berkutat pada Galactic Civil War. Menariknya, kamu bisa menikmati mode Virtual Reality atau VR sebagai opsional tambahan. Tentunya jika kamu memiliki headsetnya.

Star Wars: Squadrons rencananya akan dirilis pada tanggal 2 Oktober 2020. Electronic Arts sendiri berencana untuk menunjukkan gameplaynya pada saat EA Play 2020 yang dilaksanakan pada tanggal 18 Juni jam 16:00 waktu Amerika atau tanggal 19 Juni jam 06:00 WIB.


Baca lebih lanjut tentang Star Wars: Squadrons, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version