Makin Realistis, Game Phasmophobia Dapatkan Update Terbaru

Update Game Phasmophobia

Game Phasmophobia merupakan salah satu game horor yang rilis tahun 2020 lalu. Game ini sukses mendapat popularitas berkat gameplay menarik disertai atmosfir seramnya, dan Kinetic Games selaku developer selalu beri beragam update agar game semakin seru.

Memasuki tahun baru, Kinetic kembali dengan update terbaru yang akan menambah kesan natural dan realistis di gamenya. Penasaran seperti apa? Ini dia!

Update Baru Game Phasmophobia

Ini dia beberapa update baru Phasmophobia

Melansir dari situs Steam resmi, update Phasmophobia terbaru bakal perkenalkan serangkaian fitur yang didesain untuk menambah pencahayaan dalam game. Ialah pengaturan grafis baru seperti Eye Adaptation, Screen Space Global Illumination (SSGI) yang telah masuk ke dalam Journal.

Fitur ini akan janjikan grafis yang lebih realistis dengan penyesuaian dan pantulan pencahayaan dalam game. Selain itu, pencahayaan statis juga telah dirombak secara signifikan di beberapa lokasi dengan peningkatan cahaya mumpuni, disertai cahaya bulan dan lampu jalan akan dapat menembus jendela agar terlihat natural dan realistis.

Lalu tempat dengan ruang luas seperti rumah pertanian akan sengaja dibuat lebih gelap agar menambah kesan seram.

Detail Informasi Lainnya

Ada fitur tambahan lainnya hadir di game

Selain pengaturan grafis dan cahaya, ada pula tambahan fitur lainnya yang akan hadir di game.

Seperti persyaratan item di challenge mingguan “Deja Vu” dan “Glow in the Dark”, perbaikan bug pada map-map tertentu, Holiday Event akan dihilangkan, challenge mingguan “Hide and Seek: Extreme” ditambah jadi 3 evidence, ghost writing tidak akan terlalu berpengaruh pada aktivitas hantu, dan masih banyak lagi.

Tampak akan ada update besar-besaran untuk menyempurnakan game ini, di mana sebelumnya juga hadir hantu-hantu baru yang buat pemain tertantang untuk menemukannya.

Perubahan signifikan di atas diyakini akan memberikan aura seram lebih dari sebelumnya di platform PC. Apa kamu siap dengan kedatangan update terbaru ini, Brott? Berikan komentarmu, ya!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version