Game Pixelated Android Yang Harus Kamu Coba

Sword of Xolan

Mobile gaming memang sudah berkembang pesat khususnya pada perangkat android. Developer game yang dulu hanya terfokus pada PC dan konsol pada fokus gaming sekarang mulai melirik Mobile gaming khususnya pada Android. Kita dulu mengenal mobile gaming dengan Grafik pixelated dan 2D Platformer tapi sekarang ada beragam genre, mekanisme dan gameplay yang ditawarkan pada mobile gaming.

Meskipun dinilai sudah ketinggalan jaman game pixelated memiliki keunikan dan daya tarik tersendiri. Nah buat kamu yang masih cinta dan sayang sama game pixelated saya punya rekomendasi game pixelated untuk platform android. so here we go……

 

Dark Hero Slash

 

Game ini memiliki mekanisme yang cukup simple dimana kamu hanya tinggal menekan musuh untuk menebasnya. Disertai effect dan musuh yang semakin kuat di setiap level game ini sangan menguji kelicahan jari tangan kamu.

Only One

Di game ini kamu harus berjuang dan bertahan dari segala serangan. Apa yang membuat game ini unik adalah setting tempatnya yaitu di atas sebuah pilar di atas langit jadi kamu harus bertahan dari serangan musuh agar tidak jatuh kebawah.

Pixel Dungeon

Game ini berlatar di dalam gorong gorong sebuah kota. Di game ini kamu harus mengumpulkan item, bertahan hidup dari mahluk mahluk yang ada di dalam dungeon ini selagi mencari jalan. jujur saja game ini sangat sulit dan menantang bagi saya, karena pada dungeon 3 saja musuh dan perangkap sudah sangat mematikan. Game ini cocok untuk kamu yang suka tantangan.

Sword of Xolan

Bercerita tentang desa yang diserang oleh monster dan seluruh isi desa di culik oleh monster, kamu sebagai om-om berkuncir kuda harus menyelamatkan mereka dan mengalahkan monster tersebut. mekanisme game simple ini menyerupai game 2D plarformer biasanya tapi apa yang membuatnya menarik adalah musuh yang menantang.

Slayin

Game ini memiliki style retro dan musik yang sangat khas game 8 bit. mekanisme game ini sangat simple yaitu hanya dengan bergerak ke kiri, ke kanan dan melompat. Semakin tinggi stage yang dicapai semakin cepat dan mematikan juga musuh musuh ada. Game ini memerlukan kecepatan dan kecermatan jari yang tinggi

Gimana? tertarik mencoba? tenang saja semua game di atas gratis untuk di unduh di Googleplay store kok. Happy Gaming brott!

Exit mobile version