Game Plagiat PUBG, Knives Out Segera Luncurkan Versi PC

in , ,
NetEase segera rilis versi PC-nya.

Populer terlebih dahulu di China sebagai game plagiat PlayerUnknown’s Battlegrounds, buat NetEase semakin perluas jangkauan game battle royale-nya, Knives Out ke platform lain. Game yang sebelumnya kami terjemahkan Wilderness Survival ini rencananya akan dirilis untuk versi PC.

Dilansir mmoculture, dalam sebuah event yang diselenggarakan kemarin, NetEase umumkan bahwa mereka akan kembali rilis sekitar 7 game battle royale mobile yang kembali diplagiat dari PlayerUnknown’s Battlegrounds. Satu-satunya game PC yang mereka umumkan hanyalah Knives Out PC Plus.


https://www.youtube.com/watch?v=Hl_yZL-wbS4


Game ini adalah versi PC dari Knives Out yang kini telah tersedia di seluruh dunia. NetEase tambahkan grafis yang lebih baik, 8 x 8 km map, bangunan berdasarkan desain bangunan di China, senjata dual-wield, support move dengan player lain, dan fitur baru lain. Mereka juga telah mempersiapkan anti-cheat yang diperkuat oleh AI.

Sayangnya, masih belum ada informasi kapan versi PC-nya dirilis. Kamu bisa menonton teaser trailernya di atas.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.