Game Platformer, Fox n Forests Dapatkan Video Gameplay Baru

Fox n Forest 2
Perpaduan grafik 16-bit dan musik chiptune siap membawamu bernostalgia

Game platformer garapan Bonus Level Entertainment, Fox n Forests akan dirilis untuk PC, Playstation 4, Xbox One, serta Nintendo Switch pada musim semi mendatang. Untuk memberikan para gamer sedikit gambaran mengenai game tadi, sebuah video gameplay telah dirilis, dapat kamu saksikan di bawah ini:


Video gameplay yang berdurasi sekitar 5 menit tersebut juga menampilkan sedikit rahasia yang tersembunyi dalam level berjudul “Gorgeus George”. Sementara, sisanya harus kamu temukan sendiri.

Dalam Fox n Forests kamu berperan sebagai seekor rubah yang memiliki panah ajaib. Di samping senjata tersebut, kamu juga memiliki kemampuan untuk mengubah musim. Setiap musim akan memberikan keuntungan tersendiri bagi sang rubah. Misalnya jika kamu mengubah musim menjadi musim gugur, daun-daun yang gugur dari pohon dapat digunakan sebagai pijakan untuk melompat di atas jurang.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Fox n Forests memiliki elemen RPG di dalamnya, seperti looting dan upgrade karakter. Serta, perpaduan antara grafik bergaya 16-bit dan musik chiptune yang khas akan membawamu kembali bernostalgia dengan game sejenis yang pernah kamu mainkan sebelumnya.

Source: brokenjoysticks

Exit mobile version