Game PlayStation 4 Buatan Developer Indonesia, Fallen Legion: Sins of an Empire akan Dirilis 18 Juli

fallenlegion
Pre-order versi PlayStation 4-nya untuk dapatkan versi PlayStation Vita-nya gratis.

Pelan tapi pasti developer Indonesia secara diam-diam raih pasar internasional melalui game buatannya. YummyYummyTummy dan MINTSPHERE developer Indonesia umumkan bahwa Fallen Legion: Sins of an Empire dan Fallen Legion: Flames of Rebellion untuk PlayStation Vita yang sebelumnya akan dirilis tanggal 25 Juli kini dimajukan tanggal rilisnya tanggal 18 Juli untuk Amerika. Sementara tidak ada perubahan tanggal rilis untuk Eropa, dimana game ini akan tetap dirilis tanggal 25 Juli di Eropa.

Masing-masing game akan dibanderol seharga $19.99 dan diskon 20% bagi kamu yang telah menjadi member PlayStation Plus. Kamu yang telah melakukan pre-order Fallen Legion: Sins of an Empire di PlayStation 4 juga akan mendapatkan Fallen Legion: Flames of Rebellion untuk PlayStation Vita gratis. Pre-order game ini telah dimulai di PlayStation Store region Amerika, sementara untuk PlayStation Store region Eropa akan menyusul.



Bagi kamu yang belum tahu, Fallen Legion: Sins of Empire adalah game RPG dengan battle layaknya game Valkyrie Profile dan Odin Sphere. Kamu akan berpetualang bersama Putri Cecille untuk mengembalikan kejayaan kerajaannya. Kamu akan mengeksplorasi dunianya yang penuh monster dan tentara yang kejam bersama sebuah Legion yang berisi empat orang karakter yang bisa kamu kontrol.

Sementara Fallen Legion: Flames of Rebellion berkebalikan dengan Sins of Empire dimana kamu akan mengendalikan rival dari Putri Cecille, Legatus Laendur yang memimpin pasukan untuk menghancurkan keluarga kerajaan. Kamu akan dituntut untuk memilih hal yang terbaik untuk negara dan rakyatmu, seperti mengancam Pangeran untuk mendapatkan buff atau meminta pajak pada desa yang kelaparan untuk menghidupkan kembali karaktermu. Semua pilihanmu di kedua game tersebut memiliki dampak yang berbeda-beda.

Kedua game tersebut memberikan sebuah cerita dengan dua perspektif yang berbeda. Dengan berbagai pilihan yang bisa menghantarkanmu ke jalan yang penuh kebahagiaan atau penuh derita bagimu, negaramu, atau rakyatmu. Game ini juga diisi oleh beberapa voice actor terkenal seperti Xanthe Huynh (Haru Okumura – Persona 5 ENG) sebagai Cecille. Sementara storynya ditulis oleh editor Zero Escape: Virtue’s Last Reward, Ben Bateman.

Source: FallenLegion, Gematsu

Exit mobile version