Game Pokemon MOBA, Pokemon Unite dapatkan bocoran Roles dan tipe serangan!

062520 Pokemon Unite Trailer

Pokemon Unite menjadi salah satu game MOBA yang paling ditunggu – tunggu sekarang ini, game yang dikembangkan oleh Tencent TiMi Studio ini, memberikan game MOBA bertemakan Pokemon. Dan baru – baru ini, Pokemon unite mendapatkan beragam bocoran terkait dengan informasi yang ada di game Pokemon paling baru tersebut.


Game Pokemon Unite diumumkan pada Juni tahun ini, dan tengah dikembangkan untuk Switch dan Mobile kedepannya. Sampai sekarang, yang diketahui dari game tersebut sekarang ini tengah mengadakan Test untuk game tersebut, dan asiknya lagi ada beberapa orang yang membocorkan terkait dengan gameplay serta beberapa fitur yang ada di dalam gamenya tersebut kedepannya.

Selain Rare Candy, serta list dari beberapa pokemon yang akan hadir di dalam game tersebut kedepannya. Pemain juga bisa melihat beragam tipe Pokemon yang ada di dalam gamenya tersebut kedepannya.


Di dalam game, akan ada 5 basic role yang dihadirkan pada game Pokemon Unite kedepannya, dimulai dari Support, Standard, Defense, Speed, dan Power. Dimana Tiap Pokemon akan memiliki 2 tipe serang yaitu Long range, dan Short Range atau bahkan support. Pokemon akan mendapatkan skill baru setiap 1,3,5,7 dan akan mendapatkan skill unite pada level 9. Pokemon juga dapat berubah pada level 5, dan level 7 jika mereka memiliki evolusi ke 3nya.


Ya, semoga saja kedepannya Pokemon Unite bisa memenuhi standard fans pokemon kedepannya.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version