Game Pokemon Mobile Pokemon Masters buka masa Pre-registrasi!

111

Yep, ada kabar bagus nih untuk kalian para pemain Pokemon Fans, karena beberapa hari yang lalu game yang di berikan karena kolaborasi antara Pokemon Company dan DeNA telah membuka masa pra-registrasinya. Artinya, pemain tidak lama lagi bisa menikmati game Pokemon Master di Mobile.

Untuk kalian yang tidak familiar dengan game Pokemon Master tersebut, game ini adalah game Strategy Battle game, dimana pemain dapat menggunakan berbagai karakter dalam serial original pokemon bersamaan dengan partnernya dalam match 3 vs 3. Pemain masih akan menggunakan sistem turn based yang dimiliki oleh setiap seri pokemon lainnya. Akan ada fitur baru yang disematkan dalam game tersebut dimana trainer sendiri dapat ikut bertarung dan memberikan support untuk pokemon yang digunakannya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Pokemon Masters sendiri akan dirilis tanggal 29 Agustus tahun ini, dan Jika kalian tertarik dengan game Pokemon Master silahkan lakukan pra-registrasi di Android Google Play, dan liat video diatas untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkait dengan game Pokemon Masters tersebut.


Baca lagi informasi seru terkait dengan Pokemon, Pokemon Company, dan Artikel lain dari penulis kita Jay!

Exit mobile version