Game Pokemon Mobile terbaru baru saja dirilis di Android!

2 3

Tanpa sepengetahuan publik, tiba – tiba saja the Pokemon Company merilis sebuah game pokemon baru bernama “Pokemon Rumble Rush”. Game yang awalnya diberi nama sebagai Pokeland ini di tahun 2017, dirilis baru – baru ini dengan nama baru. Pokemon sendiri telah membuat situs officialnya terkait dengan game tersebut, dan mengatakan bahwa saat ini game tersebut hanya tersedia di Google Play Australia saja, namun akan segera dirilis untuk semua pengguna Android dan iOS. Namun untuk kalian yang benar – benar penasaran dengan game tersebut, kalian bisa memainkannya dengan mendownload APKnya.

Game Pokemon rumble rush ini sendiri merupakan game Fast Paced Action pokemon game, dimana pemain akan menggunakan beragam pokemon untuk mengeksplore sebuah area. Dalam eksplorasi tersebut, pemain juga bisa menangkap pokemon lain dengan mengalahkan pokemon lain. Gameplaynya juga cukup simple, pemain hanya perlu melakukan tap, hold dan release untuk mengeluarkan skill yang dimiliki oleh pokemonnya. Dan kemudian pemain dapat melatih pokemon yang dimilikinya untuk mengupgrade kemampuan serta ability dari pokemon yang dimilikinya.

Pokemon Rumble Rush tentunya akan menjadi game yang pastinya di download oleh para penikmat seri game pokemon. Namun, apakah game tersebut dapat menandingi kepopuleran Pokemon GO yang dibuat oleh Niantic inc? Kita hanya bisa menunggunya.

Simak lagi artikel menraik lainnya mengenai Game Pokemon, dan artikel keren lainnya dari penulis kita Jay.

Exit mobile version